Sebagai perusahaan alat komunikasi modern, ponsel, ponsel pintar, bahkan laptop. Xiaomi menghadirkan produk yang tidak kalah saing dengan produsen gawai lainnya.

Bisa dikatakan nilai lebih, ponsel besutan Xiaomi dengan harga yang terjangkau tapi memiliki fitur dan performa yang cukup baik. Xiaomi pun terus meningkatkan kualitas produknya dari waktu ke waktu, membuat nama dari brand satu ini makin dikenal secara global.

Baru-baru ini, produsen gawai asal Tiongkok tersebut merilis smartphone inovasi terbarunya. Yakni, Xiaomi Mi A2 Lite.

Dilengkapi dengan bentang layar yang semakin lapang dengan tampilan layar full screen 19:9, ponsel pintar ini memanjakan penggunanya dengan pengalaman visual yang ditampilkan.

Selain mengusung konsep layar penuh ternyata panel berukuran 5.84inch mampu menghasilkan kecerahan warna yang lebih tajam dan memukau. Desain bodi Xiaomi Mi A2 Lite nyaman saat digenggam karena dirancang begitu ramping dan ergonomis

Pihak Xiaomi juga mengklaim ponsel ini memiliki performa dan baterai yang maksimal. Dari segi sektor performa ponsel ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon 625 (14Nm) dan memori RAM 4 GB / 3GB.

Dilansir dari artikel Semarangku berjudul “Xiaomi Mi A2 Lite Resmi Rilis Secara Global, Ini Spek Lengkapnya”, dalam mengoptimalkan kualitas grafis dari smartphone ini Xiaomi menyematkan GPU Adreno 506 sebagai tandemnya.

Disamping itu, smartphone ini dilengkapi dual kamera 12 MP + 5 MP yang didukung kecanggihan teknologi AI sehingga dapat meningkatkan kesempurnaan berfoto ria.

Sedangkan peran kamera depan Xiaomi Mi A2 Lite didukung dengan fitur Beautify 4.0 yang baru, memiliki sistem algoritma yang mendalam sehingga dapat menghilangkan noda diwajah dan mencerahkan kulit secara maksimal.

Untuk memberikan kesimbangan antara performa dan ketahanan daya smartphone saat bermain game maka kapasitas baterai yang diberikan cukup besar mencapai 4000 mAh.

Baca Juga:  Oppo Reno 4 Maksimal Bertabur AI Berkat Snapdragon 720G

Menariknya lagi Xiaomi menyandingkan sistem operasi Android Oreo 8.1 dan Android One sehingga tampilan antarmuka Mi A2 Lite semakin intuitif, cerdas dan aman. **

Source link