Beredar melalui Whatsapp Nadiem Makarim memberikan informasi terkini pembukaan gojek sudah dibuka kembali di masing-masing cabang gojek. dan untuk mitra eks gojek lebih diutamakan akan tetapi pendaftaran via online dari sekarang. (20/11/2019) lalu.

Diketahui informasi yang mengatas namakan pihak gojek tersebut meminta agar rekan-rekan mitra gojek membagikan informasi kepada yang lain dan mengakses pendaftaran melalui http://join.go-jek.com/ dan bagi kalian yang putus mitra (PM) digojek mau masuk lagi ke gojek ini yang harus kalian ikuti.

1. Daftar kembali ke https://join.go-jek.com/go-ride.
2. Foto SIM
3. Foto KTP nya
4. Foto Profil 2 Kali Dengan Kemeja yang berbeda.

Ikuti prosedur yang saya buat baru yang mau masuk ke gojek lagi dan khusus bagi yang putus mitra (PM) gak bisa di buka kecuali daftar ulang, pungkasnya.

Saat dikonfirmasi awak media petugas kantor gojek cabang balikpapan di jalan MT. Haryono, Damai,Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. (22/11/2019.

Baca Juga:  Terbongkar, Ternyata Ada 1.000 Karyawan yang Khusus Bertugas Sortir Chat WhatsApp

Dua orang petugas CS kantor gojek balikpapan menerangkan bahwa informasi yang beredar mengatas namakan Nadiem Makarim itu hoax dan tidak benar.

Dihimbau kepada para penerima informasi hoax tersebut jangan mendaftarkan diri dan jangan mengirim data apapun karena ditakutkan data yang kita kirim dapat disalah gunakan bagi oknum yang tidak bertanggung jawab.

Source link