Jakarta: Di tengah jajaran game kelas AAA yang dipamerkan di acara Ubisoft Forward kemarin, ada stau game mobile yang ikut diumumkan oleh Ubisoft. Game ini berjudul Tom Clancy’s Elite Squad dengan satu video trailer yang dirilis.

Apa gameplay yang ditawarkan Tom Clancy’s Elite Squad? Berdasarkan informasi Ubisoft kepada Medcom.id, game ini menyajikan 5v5 namun tidak dirinci sistem game yang akan dimainkan. Ubisoft sendiri menyediakan beberapa screenshot.

Tom Clancy’s Elite Squad akan menyajikan tim berisi lima karakter yang bisa disusun oleh pemain. Setiap anggota tim merupakan karakter dari lore atau semesta franchise Tom Clancy baik hero maupun villain dari seri Ghost Recon, Splinter Cell, The Division, dan Rainbow Six.

Baca Juga:  Teknologi Berperan Majukan Sektor Pertanian

Ubisoft Rilis Game Mobile Tom Clancy's Elite, Bagaimana Tampilannya?

Di trailer Tom Clancy’s Elite Squad diperlihatkan beberapa operator Rainbow Six termasuk Sam Fisher dari Splinter Cell yang berusaha membebaskan El Sueno. Nantinya setiap karakter akan memiliki kemampuan skill spesial yang bisa digunakan di tengah permainan.

Melihat screenshot yang disajikan Ubisoft, sistem 5v5 ini akan bergantung terhadap tingkat kemampuan (level) karakter, equipment, dan set skill beragam dari masing-masing karakter. Ubisoft sendiri mengklaim genre yang diusung adalah RPG dengan kehadiran mode PvP.

Ubisoft Rilis Game Mobile Tom Clancy's Elite, Bagaimana Tampilannya?

Ubisoft menyebutkan bahwa pemain harus melakukan game-changing order di momen yang tepat. Hal ini mungkin berkaitan dengan urutan setiap karakter melakukan serangan atau skill khusus. Mereka menyebutkan ada mode guild war di dalam Tom Clancy’s Elite Squad.

Baca Juga:  Transformasi digital, Vivere akan manfaatkan fitur data analytics pada AWS Cloud

Lebih jelasnya mungkin akan bisa lihat saat game Tom Clancy’s Elite Squad dirilis di App Store untuk iOS dan Play Store di Android pada tanggal 27 Agustus 2020.

Source link