Sepertinya Steam mulai melonggarkan kebijakan konten dewasanya, setelah kesuksesan game Ai Shoujo beberapa waktu yang lalu yang mendapatkan review postify dari para usernya. Seolah merespon kesuksesan game Ai Shoujo tersebut, pihak Steam dikabarkan siap merilis sebuah game bertema Virtual Girlfreind berjudul Together BnB. Game dikembangkan oleh studio AURORA Games asal Taiwan ini, sejauh ini sudah muncul dihalam Steam dengan status rilis TBA.

Hal utama yang membuat game Together BnB dengan game virtual girlfriend pada umumnya adalah, tampilan graphic realistis yang ditawarkan oleh game yang satu ini. Bagi kamu yang tertarik memainkan game ini disarankan untuk mulai menyiapkan ruang kosong dimemori PC mu sebesar 32GB. Secara gameplay Together BnB sepertinya akan memiliki gameplay game virtual grilfriend pada umumnya, dimana kamu perlu meningkatkan affection pacar mu dengan melakukan berbagai aktivitas, guna membangun sebuah hubungan yang romnatis dengan pasangan mu. Semakin tinggi tingkat affection mu semakin banyak juga aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama pasangan mu, seperti berenang, kencan dipegunungan, dan menikmati pijatan dari kekasih mu.

Tentunya dengan akan dirilis Together BnB, semakin menunjukan bahwa pihak Steam mulai sedikit berani untuk menghadirkan game-game yang sedikit memberikan unsur sensual diplatfromnya. Mari kita tunggu saja, apakah game-game dengan genre serupa akan semakin menjamur di Steam.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Source link