Lucknow: Bintang media sosial Rajan Pandit alias Divyansh Tiwari dari daerah Indira Nagar mendarat dalam kontroversi baru setelah video armada kendaraan yang mengawalnya dari penjara Lucknow di Gosaiganj ke rumahnya menjadi viral.
Tiwari dituduh melakukan pemerkosaan dan pemalsuan oleh seorang aktris yang telah terjebak dalam hubungan asmara dan polisi Indira Nagar telah mengirimnya ke penjara pada 21 November tahun lalu setelah pengaduan diajukan terhadapnya olehnya.
Pada hari Minggu, Tiwari dibebaskan dari penjara setelah pengadilan memberinya jaminan. Pendukungnya mengendarai beberapa kendaraan mencapai penjara dan armada SUV dan mobil mengantarnya ke rumahnya sambil meniup klakson.
Sebuah video dari insiden itu menjadi viral di mana para pendukung Tiwari terlihat membuat slogan dan sebuah kasus diajukan oleh seorang sub-inspektur yang ditempatkan di kantor polisi Gosaiganj.
ACP, Gosaiganj, Swati Chaudhary mengatakan kasus ketidaktaatan terhadap perintah diumumkan oleh pegawai negeri dan untuk mengemudi sembrono telah diajukan dalam hubungan ini. Polisi juga berencana untuk menulis surat ke departemen terkait agar jaminannya dibatalkan.