Rasa penasaran para pecinta Apple akhirnya terbayarkan. Wujud ponsel teranyar iPhone 12 Mini akhirnya terbongkar, padahal Apple baru akan membuka pre-order pada pekan depan.

Wujud iPhone 12 Mini ini terungkap melalui video hands-on di channel YouTube blogger asal Rumania bernama George Buhnici. Terlihat jelas, ponsel tersebut begitu mungil, minimalis.

Setelah video itu diunggah, 40 menit kemudian Buhnici menghapusnya tanpa sebab. Beruntung, beberapa screenshot atau tangkapan layar sempat diambil. Foto saat sang blogger menunjukkan perbandingan iPhone 12 Mini dengan iPhone 12 standar terlihat jelas.

Mengutip GSM Arena, Jumat 30 Oktober 2020, lebih detail, dalam videonya, Buhnici membandingkan ukuran iPhone 12 mini dengan iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Saat disandingkan, ukuran iPhone 12 mini terlihat lebih kecil.

Baca Juga:  Tak Masukkan Charger di Kotak iPhone 12, Apple Berpotensi Untung Besar

Sebelumnya, Apple menyatakan bahwa iPhone 12 Mini ini memiliki layar yang lebih besar dibandingkan iPhone SE 2020, meski bodinya lebih kecil karena memiliki desain edge-to-edge tanpa bezel.

Dimensi tinggi iPhone 12 Mini lebih pendek 7mm, dan lebarnya lebih kecil 3mm dibanding iPhone SE 2020. Ponsel ini menjadi iPhone dengan angka pixels-per-inch terbesar yaitu 476 PPI.

Buhnici juga memperlihatkan bagaimana iOS 14 dioptimalkan untuk layar 5,4 inch yang digunakan iPhone 12 Mini, sekaligus melihat teknologi kameranya.

Untuk soal harga, Apple membanderol ponsel imut ini mulai dari 699 dolar AS, atau lebih murah 100 dolar AS dibandingkan iPhone 12.

Apple akan membuka pre-order iPhone 12 Mini dan iPhone 12 Pro Max pada 6 November 2020 mendatang dan mulai dijual pada 13 November.

Baca Juga:  Apple Mac Mungkin Mendapatkan Fitur Penganal Wajah

Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Mohon masukkan nama anda disini