[ad_1]

Jakarta: Ubisoft lewat acara Ubisoft Forward mengumumkan update terbaru untuk game Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint. Mereka akhirnya mengembalikan fitur lama yang sempat absen di game ini dan mendapatkan kritik keras.

Fitur tersebut adalah AI Teammate di mode Single Player seperti yang hadir di seri sebelumnya, Ghost Recon Wildlands. Jadi kini pemain akan kembali didampingi oleh tiga karakter operator yang dikendalikan oleh AI, tidak sendiri atau hanya mode multiplayer.

Meskipun begitu mode AI Teammate ini tetap bisa dinonaktifkan. Kini tampilan hingga senjata termasuk fitur Gunsmith. Jadi kemampuan AI Teammate akan sangat bergantung dari kombinasi dan kustomisasi senjata yang pemain pasang.

Baca Juga:  Drone 'R2-D2' akan Menjadi Penolong Pilot Pesawat Tempur

Semua sistem mekanik yang berlaku di karakter pemain juga akan diterapkan di AI Teammate. Mereka juga tetap bisa dikendalikan lewat perintah komando. Mereka akan mengikut komando untuk menyerang senyap maupun terbuka.

Bahkan kendalinya semakin leluasa menggunakan drone. Fitur Sync Shot juga kembali hadir di game ini dan bisa menumbangkan musuh hingga tujuh orang sekaligus. Kemampuan AI juga dibuat semakin pintar.

Misalnya, saat mereka dilengkapi senjata jarak dekat seperti shotgun maka mereka otomatis bertempur dari jarak dekat. AI Teammate yang berperan sebagai sniper akan tetap menyerang dari jarak jauh.

AI Teammate juga tetap akan melakukan revive saat karakter Anda tumbang. Namun kini mereka secara otomatis akan sambil menyerang musuh, memastikan kondisi aman untuk Anda bangkit kembali. Ubisoft mengumumkan bahwa fitur ini akan hadir lewat update game per hari ini.

Baca Juga:  Teknologi VR Tampilkan Gambar Paru-paru Pasien Virus Corona COVID-19

(MMI)

[ad_2]

Source link