Pada tanggal 14 Juli 2020, Bandai Namco merilis sebuah game JRPG terbaru mereka yang berjudul “Sword Art Online : Alicization Lycoris”.

Game yang diadaptasi dari anime series berjudul ‘Sword Art Online : Alicization’ ini dibuat dengan cita rasa anime yang sangat kental.

Jalan ceritanya hampir sama seperti cerita di series anime-nya. Beberapa elemen RPG (Role Playing Game) yang cukup kompleks membuat game ini terasa sangat asyik untuk dimainkan.

Game ini menceritakan petualangan sang tokoh utama, Kirigaya Kazuto (Kirito) yang terperangkap di dalam dunia VMMORPG (Virtual Massive Multiplayer Online Role Play Game) bernama Underworld melalui sebuah project bernama RATH.

Di dalam sana, Kirito bertemu dengan memori buatannya yang menjadi inti cerita dari kisah perjalanan Project Alicization ini.

Baca Juga:  Lewat Main Game, Gaji Atlet E-Sports di Indonesia Bisa Capai Rp 10 Juta per Bulan

Ditemani dengan AI yang simple dan sangat membantu dalam pertarungan, membuat pengalaman bermain game ini semakin asyik.

Combat system yang diusungnya bukanlah Turn Based, sehingga menjadi sebuah pengalaman tersendiri bagi pemainnya.

Dengan tarung bebas ini membuat pengalaman bermain menjadi lebih tertantang. Ditambah lagi dengan system leveling dan upgrading skill yang sangat mempengaruhi jalannya permainan ini membuat pemain akan merasa sangat tertantang.

Visualisasi yang epic dengan cita rasa anime yang kental membuat para pemain akan semakin betah dengan apa yang ditawarkan dalam game ini.

Dengan pemandangan khas dunia Underworld yang luas dan AI Enemy yang beragam membuat game ini sangat cocok bagi pecinta RPG.

Baca Juga:  Waspada, Berikut Daftar 47 Aplikasi Game Android dari Play Store yang Berbahaya untuk HP

Kustomisasi karakter juga menjadi sebuah hal yang penting dalam RPG. Termasuk di dalam game ini.

Dengan pilihan senjata yang di dapat atau armor yang dapat di kustomisasi sesuai kebutuhan juga Sacred Art yang merupakan kemampuan khusus ini membuat game ini menjadi sesuatu yang amazing untuk dicoba. ***

Source link