Kecantikan Suzy tidak hanya diakui di Korea Selatan. Popularitas mantan kekasih Lee Min Ho ini sudah terkenal hingga mancanegara. Setelah sukses debut menjadi member dari Miss A, ia melebarkan sayapnya dengan menjadi aktris seni peran, hingga bintang iklan untuk sederet brand ternama.

Berkat eksistensinya yang mendunia itu, wajar saja apabila wanita kelahiran 1994 ini dikenal oleh sederet public figure termasuk musisi asal Amerika Serikat. Baru-baru ini, ada sosok selebriti pria kepergok menyukai salah satu postingan Suzy yang diunggah di akun Instagram pribadinya @skuukzky, padahal tidak saling follow. Siapakah dia? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

Suzy Posting Video Lagi Pemotretan di Instagram

Pada 15 Juli 2020 lalu, Suzy mengunggah video singkat di akun Instagram miliknya. Kala itu, terlihat bintang drama Vagabond ini tengah melakukan sesi pemotretan dengan brand K2. Dibalut dengan jaket super tebal, mantan artis asuhan JYP Entertainment tersebut tampak bersenang-senang, menyuguhkan berbagai pose ke arah kamera sambil bergerak ke sana kemari.

Baca Juga:  Nam Joo Hyuk dan Suzy Mulai Syuting Drama Start-Up, Gini Sinopsisnya

Post Malone Tiba-Tiba Menyukai Video Terbaru Suzy

Sontak ulahnya ini langsung mendapat respons dari pengikutnya di Instagram yang kini sudah menginjak angka 12,6 juta. Meskipun tampil pecicilan, pesona Suzy masih saja terpancar sempurna. Para penggemar pun membanjiri kolom komentar di bawah video tersebut, diikuti dengan kalimat-kalimat pujian akan kecantikannya.

Lantas ada segelintir penggemar justru menyadari sosok yang tidak disangka-sangka muncul di postingan sang aktris. Dia adalah Post Malone, yang turut meninggalkan tanda hati pada video milik Suzy tersebut.

Suzy dan Post Malone Tidak Saling Follow

Setelah ditelaah, ternyata Suzy dan Post Malone tidak saling follow di Instagram. Mengetahui ‘insiden’ tersebut, kini nama keduanya sukses menjadi bahan perbincangan K-Netz hingga diberitakan oleh berbagai outlet media lokal.

Baca Juga:  Nam Joo Hyuk dan Suzy Mulai Syuting Drama Start-Up, Gini Sinopsisnya

Sebagai informasi, Post Malone merupakan penyanyi asal Amerika Serikat yang difavoritkan oleh banyak selebriti Korea termasuk aktor, aktris, hingga idola Kpop. Musisi berbakat satu ini kerap merilis lagu dengan berbagai genre mulai dari countrygrungehip-hop, hingga R&B.

Bahkan lagu Post Malone bertajuk Sunflower yang merupakan soundtrack film animasi Into The Spider Verse masuk di chart musik MelOn selama berminggu-minggu, menunjukkan betapa cintanya warga Korea Selatan terhadap karya sang penyanyi.

Meskipun tidak mengikuti akun Instagram Suzy, Post Malone sudah memiliki ‘koneksi’ dengan selebriti Korea yang lain, yaitu IU. Awalnya, pria kelahiran 1995 itu mengikuti akun Instagram pribadi IU. Tidak berselang lama, sang pelantun Eight ini memfollowback Post Malone.

Fans Heboh Minta Suzy Kolaborasi dengan Post Malone

Selain di komunitas online, topik Post Malone menyukai postingan Suzy ini juga ramai dibahas di Twitter. Sebagian besar penggemar mengaku bangga dengan sang idola karena berhasil menarik perhatian musisi internasional itu. Kini, mereka mengharapkan adanya kolaborasi.

Baca Juga:  Nam Joo Hyuk dan Suzy Mulai Syuting Drama Start-Up, Gini Sinopsisnya

Aku harap Suzy akan melakukan comeback sebagai penyanyi sebelum tahun ini berakhir. Semoga dia bisa berkolaborasi dengan Post Malone,” ungkap seorang penggemar di Twitter.

Post Malone menyukai video Suzy dan mengikuti IU secara tiba-tiba. Aku curiga dia adalah penggemar Kpop,” sahut penggemar lain.

“Sebelumnya, Suzy pernah mengunggah video dengan lagu Post Malone sebagai latarnya. Sekarang dia menyukai postingan Suzy. Apakah ini hanya kebetulan saja?,” timpal penggemar lain.

Sementara itu, Suzy tengah disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya bersama Nam Joo Hyuk bertajuk Start-Up yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2020 ini. Ia juga baru saja menyelesaikan produksi film Wonderland.

Source link