Pandemi Covid-19 membuat aktivitas perekonomian macet, investasi cryptocurrency (mata uang digital) menjadi salah satu solusi terbaik.

Mengingat perkembangan era digital semakin pesat, para investor profesional juga perlu memperluas investasi di produk digital. Investasi ini juga cocok bagi investor yang melek perkembangan investasi terbaru.

Platform investasi dari Tecra, Tecra.space bisa menjadi pilihan kreator dan investor untuk menemukan solusi bagi sebuah proyek.

Platform ini menjanjikan kenyamanan dan keamanan bagi semua yang terlibat dalam proyek mereka.

Tecra mengklaim cara mereka menggunakan sistem blockchain sangat solutif dan canggih.

Diketahui, blockchain adalah sistem pencatatan transaksi berdasarkan strukturnya, sementara catatan individu disebut blok dan dihubungkan bersama dalam satu daftar yang disebut chain.

Baca Juga:  Naikkan Infrastruktur Blockchain, Perusahaan Penambang Kripto Rogoh Kocek Ratusan Miliar

“Startup Tecra memiliki tiga proyek utama, yaitu Tecra Space, TecraCoin (TCR) dan TecraDex, juga ada beberapa proyek kecil lain. Semuanya saling terintegrasi di bawah naungan kami,” jelas Przemysław Karda CEO Tecra Space dalam keterangan, Sabtu (31/10/2020).

TCR, menjadi istilah cryptocurrency baru sebagai bentuk keseriusan mereka dalam menggarap semua proyeknya.

Tecra Space, melalui TCR-nya menyuguhkan transparansi dan proses investasi yang sederhana.

Para kreator pun tidak akan kesulitan lagi mencari investor, begitu pula sebaliknya.

Sebagai platform investasi yang menerapkan metode crowdfunding, Tecra Space memungkinkan investor untuk mendukung proposal proyek.

Source link