Fitur berbagi layar sekarang telah tersedia di aplikasi video call facebook Messenger. Meski demikian fitur itu terbatas untuk 16 peserta video call saja, demikian kata Nora Micheva, manajer produk Messenger, Jumat (17/7/2020).

Fitur baru Messenger itu kini tersedia untuk ponsel berbasis Android maupun iOS dan bisa diakses dengan memperbarui aplikasi.

“Kami tahu orang-orang berusaha tetap terhubung lebih dari sebelumnya dan berbagi layar adalah fitur terbaru yang kami buat untuk mendekatkan orang,” kata Micheva.

Berbagi layar memungkinkan pengguna berbagi tampilan langsung layar sehingga Anda dapat berbagi apa saja bersama-sama, seperti foto kenangan, berbelanja bersama secara online, menelusuri bersama media sosial, dan lain-lain.

Baca Juga:  Eric Yuan, CEO Zoom yang meraup Rp. 66 triliun ditengah Corona

Selain berbagi layar di seluler dan web, berbagi layar juga tersedia di Ruang Messenger hingga 16 orang di web dan desktop.

facebook akan segera menambahkan kemampuan untuk mengontrol siapa yang dapat membagikan layar di Room dan memperluas jumlah orang yang dapat menikmati fitur itu hingga 50 di dalam Ruang Messenger.

Dengan kontrol baru ini, pembuat Room akan dapat menentukan apakah akan membatasi apakah hanya dia yang bisa berbagi layar atau mengijinkan semua orang bisa melakukannya.

Source link