Akun Instagram milik Rendi Irwan berhasil diaktifkan kembali usai beberapa waktu lalu sempat diretas orang tak bertanggung jawab. Kembalinya sosial media milik pemain mungil itu menyusul laporan manajemen Persebaya Surabaya.

Menurut media officer Persebaya, Jonathan Yohvinno, akun Instagram pribadi bapak tiga orang anak itu langsung dilaporkan kepada pihak Facebook.

“Kami mencoba mencari cara yakni dengan melaporkan ke pihak Facebook (FB), karena selaku stakeholder Instagram,” kata Vino, sapaan akrab Jonathan Yohvinno, pada Minggu (19/7/20).

“Setidaknya membutuhkan waktu yang tidak sebentar agar Instagram Rendi Irwan kembali lagi mengingat ada beberapa persyaratan dari Facebook yang harus dipenuhi. Sekitar dua minggu akhirnya bisa dikembalikan seperti semula,” lanjutnya.

Baca Juga:  Senator Amerika Serikat Undang CEO Facebook, Twitter Dan Google

Kembalinya akun Instagram tentu membuat Rendi Irwan senang. Sebab, di sana terdapat banyak sekali foto-foto yang penuh dengan kenangan bagi eks kapten Persebaya Surabaya tersebut.

Tak hanya itu, urusan bisnis dengan beberapa rekanan yang sempat menjalin kerja sama, dan mewajibkan untuk mengunggah ke Instagram akhirnya tidak bisa.

Sekedar informasi, beberapa hari setelah Instagram Rendi Irwan diretas, dirinya langsung berusaha untuk melaporkan pada 31 Januari dan meminta bantuan dari sejumlah teman-temannya. Tapi, kala itu memang memulihkan akun yang kena retas butuh waktu.

Source link