Jakarta –

Telkomsel makin serius berperan sebagai publisher game mobile di Indonesia. Melalui platform Dunia Games, Telkomsel merilis game terbaru bernama Kolak Express 3.

Kolak Express 3 yang kini sudah tersedia di Play Store itu jadi andalan Telkomsel sebagai suksesor rilisan games ShellFire (2018), Lord of Estera (2019), dan Rise of Nowlin (2020). Kolak Express 3 sendiri merupakan game simulasi yang memungkinkan pemainnya dapat memilih permainan yang sesuai dengan kegemarannya.

“Kehadiran Kolak Express 3 menjadi wujud nyata terhadap upaya Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk terus bergerak maju menghadirkan produk dan layanan yang relevan bagi pelanggan, termasuk dalam memenuhi kebutuhan digital seperti game,” tutur Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram dalam siaran persnya.

Baca Juga:  Empat Game Smartphone yang Oke Buat Anak

Crispin memaparkan sepanjang periode Idul Fitri kemarin, konsumsi data pengguna untuk bermain game naik 27%. Berangkat dari sana, Telkomsel menjadikan Kolak Express 3 sebagai game yang bisa memanjakan pelanggan di tengah pandemi COVID-19.

Telkomsel makin serius berperan sebagai publisher game mobile di Indonesia. Melalui platform Dunia Games, Telkomsel merilis game terbaru bernama Kolak Express 3. Foto: Telkomsel

Kolak Express 3 memberi tantangan kepada pemain untuk menjadi penjual kolak dan melayani berbagai permintaan dari pelanggan. Terdapat lebih dari 100 level dengan tingkat kesulitannya yang terus meningkat.

Kemudahan gameplay dan tampilan sederhana yang ada di Kolak Express 3 membuatnya dapat dimainkan oleh berbagai kalangan dan seluruh kelompok usia. Walaupun kolak identik dengan Bulan Puasa, namun di dalam game ini terdapat berbagai menu cemilan dan minuman lain yang bisa didapatkan setelah mencapai tingkatan tertentu.

Baca Juga:  Bikin Game, Mantan PNS Ini Raup Rp 14 Triliun

Telkomsel makin serius berperan sebagai publisher game mobile di Indonesia. Melalui platform Dunia Games, Telkomsel merilis game terbaru bernama Kolak Express 3. Foto: Telkomsel

“Dunia Games akan berkomitmen untuk terus menghadirkan aplikasi game dengan ragam genre baru untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan dalam menikmati hiburan digitalnya,” jelas Crispin.

Sampai saat ini, tiga jenis game yang telah dirilis oleh Dunia Games secara keseluruhan telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta kali. Selain konsisten sebagai publisher, Dunia Games juga telah menggelar lebih dari 1.000 event game (online dan offline) di seluruh Indonesia, menyediakan layanan payment gateway untuk berbagai game terkemuka, serta menghadirkan platform media seputar game dan industri eSport.

Baca Juga:  Deretan Game yang Bakal Dirilis di Google Stadia

Simak Video “Menkominfo: Operator Seluler Jadi Garda Depan Pencegahan Corona”
[Gambas:Video 20detik]

(agt/fay)

Source link