Razer belum mempunyai ponsel baru di pasaran sejak Razer Phone 2 yang dikeluarkan pada 2018. Kini informasi mengenai Razer Phone 3 mulai terungkap.

XDA melaporkan, di pasar online Taobao China terdaftar secara singkat perangkat yang diduga sebagai Razer Phone 3 prototype. Untuk saat ini spesifikasi belum terungkap, tapi foto memberikan sekilas tampilan perangkat.

Razer Phone 3 di foto terlihat memiliki bezel atas dan bawah yang lebih tipis serta tiga kamera belakang, bukan dua seperti pendulunya. Handset juga mempunyai bahasa desain khas Razer, termasuk logo yang mencolok di belakang, sebagaimana diberitakan Android Authority, Selasa (14/7/2020).

Tidak ada jaminan ponsel yang dilihat akan menjadi produk pengiriman. Prototype yang mendarat di pasar online mungkin tidak mencerminkan hardware dan bahkan dapat mewakili produk yang dibatalkan dan tidak mencapai toko.

Razer Chief Min-Liang Tan sebelumnya mengisyaratkan ponsel baru kemungkinan tidak datang sampai 5G layar. Tapi, dia juga tidak berkomitmen untuk merilis perangkat ketiga.

Berbeda dengan Razer, pesaingnya Asus justru sedang menyiapkan smartphone gaming baru. Asus sekarang sedang menyiapkan smartphone gaming ROG Phone 3 yang rencananya akan dirilis bulan ini.

Mengikuti jejak Asus, Lenovo juga ingin menghadirkan smartphone gaming di bawah brand Legion. Smartphone gaming yang satu ini akan diluncurkan berdekatan dengan ROG Phone 3.

Source link