PitaData.com – Upbit, salah satu bursa aset digital terkemuka di dunia, akan memberikan 10 BTC (Bitcoin) kepada pengguna Upbit Indonesia untuk merayakan listing ONIT di pasar IDR Upbit, pada hari ini, Jumat (16/10).

Jadi mulai hari ini, 4 BTC akan dikirimkan ke 2.000 pengguna pertama (masing-masing 0,002 BTC) yang menyetor Rp 2 juta atau lebih. Untuk melakukan deposit rupiah (IDR), pengguna harus melewati proses KYC (Know Your Customer) dari Upbit Indonesia termasuk verifikasi rekening bank.

Setelah ONIT terdaftar, 6 BTC lainnya akan didistribusikan ke pedagang ONIT berdasarkan kontribusi volume perdagangan pasar IDR mereka. Putaran pertama (3 BTC) akan dimulai dari waktu ONIT listing hingga 21 Oktober jam 23:59 waktu Jakarta (WIB).

Baca Juga:  Sequis Gandeng Fave Luncurkan Voucher Digital Asuransi Mikro Sequis Sejahtera – Jakartakita.com

Putaran ke-2 (3 BTC) akan berlangsung dari 22 Oktober jam 00:00 hingga 23 Oktober jam 23:59 waktu Jakarta.

Semua pengguna Upbit Indonesia dapat berpartisipasi dalam event airdrop 10 BTC selama mereka menyelesaikan proses KYC. Hadiah total 10 BTC akan diberikan pada 27 Oktober. Pengguna yang melakukan penarikan (IDR atau aset digital) selama periode tersebut tidak memenuhi syarat untuk menerima hadiah airdrop.

“Kami dengan senang hati mendukung perdagangan ONIT di pasar IDR Upbit dan memberikan kemudahan transaksi bagi pengguna kami. Event listing dan airdrop memungkinkan kami untuk memperkenalkan aset digital yang lebih luas di pasar IDR Upbit. Di saat yang sama menunjukkan apresiasi kepada para pedagang yang menggunakan Upbit Indonesia,” kata Resna Raniadi, Kepala Pengembangan Bisnis Upbit Indonesia, dalam keterangan resminya.

Baca Juga:  Beli Bitcoin Dapat Hadiah Liburan di Hotel Bintang 5 Bali, Mau?

Komitmen Upbit di Indonesia

Richard Yi, CEO Onbuff, menambahkan Onbuff berdedikasi untuk memaksimalkan nilai IP (Intelectual Property) dengan menggunakan teknologi blockchain.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan berbagai pemegang IP Indonesia melalui Upbit,” katanya.

Sebagai bursa aset digital teregulasi di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), Upbit Indonesia berkomitmen terus memperkenalkan aset digital inovatif kepada penggunanya, serta mendukung ekosistem blockchain Indonesia melalui kolaborasi dengan bursa teregulasi lainnya dan proyek-proyek blockchain inovatif.

Upbit, yang didirikan oleh Dunamu Inc pada 2017, adalah bursa perdagangan aset kripto terbesar di Korea Selatan dengan teknologi blockchain, keahlian pengaturan, dan pengetahuan operasional kelas dunia.

Upbit saat ini tersedia di Korea Selatan, Singapura dan Indonesia, dan dapat digunakan melalui web dan aplikasi telepon seluler yang tersedia di Google Play Store dan iOS App Store.

Baca Juga:  Teknologi Blockchain Tiongkok Sudah Resmi Meluncur — Blockchain Media Indonesia

[sya]

Source link