Jakarta – Netflix akan meluncurkan film superhero terbaru berjudul Project Power. Sebagai ancang-ancang pra-rilis, kekuatan super tokoh utama film itu dipereteli lewat trailernya.

Trailer Project Power baru saja dirilis di kanal YouTube milik Netflix Film Club. Terlihat karakter Frank yang diperankan Joseph Gordon Levitt kebal terhadap tembakan senjata api.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 28 detik itu, Frank berlari mengejar sosok kuat yang tak terlihat ‘invisible man’ melintasi rumah makan hingga sama-sama terjerembab di sebuah gang.

Sosok kuat itu meraih senjata api milik Frank yang jatuh di aspal kemudian membidik tepat di pipi lawannya. Ketika pelatuh ditarik, peluru yang melesat tak mampu menembus pipi Frank.

Bersamaan dengan remuknya peluru itu menghantam objek, Frank bangun dari jatuhnya dan menghajar ‘invisible man’. Beruntung polisi yang sampai di tempat kejadian perkara menghentikan aksi Franks sebelum ‘invisible man’ berubah menjadi bubur.

Trailer Project Power ini kembali memperlihatkan kekuatan lain sejenis mutan, di luar dari yang dimiliki Frank. Setelah ada kekuatan manusia api dan manusia es yang ditampakkan dalam trailer panjang sebelumnya.

Kekuatan layaknya superhero atau mutan itu dapat dirasakan dan terjadi kepada seseorang yang meminum pil misterius. Begitu juga kekuatan super yang dirasakan Frank, yang sehari-hari berurusan dengan kriminal karena berprofesi sebagai detektif kepolisian.

Franks mengetahui pil tersebut makin hari makin tersebar secara ilegal di New Orleans, Amerika.

Ketika pil misterius itu meningkatkan angka kriminalitas di kota tersebut, Frank bekerja sama dengan detektif muda (Dominique Fishback), dan mantan tentara yang berselimut dendam rahasia (Jamie Foxx), mencoba menghentikan peredarannya.

Mereka berusaha melawan kekuatan di balik peredaran pil misterius itu dengan mengambil risiko mengonsumsinya, demi melacak dan menghentikan kelompok yang bertanggung jawab atas produksi pil tersebut.

Project Power diprediksi bakal jadi blockbuster layanan streaming Netflix pada saat liburan musim panas di Amerika dan Eropa. Rencananya film ini akan rilis perdana pada 14 Agustus 2020.

Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Mohon masukkan nama anda disini