PitaData.com – Sebagai pengembang teknologi canggih global dalam kecerdasan buatan, Mark Technolog Company adalah platform inovasi terbuka kecerdasan buatan generasi berikutnya.

Pada tahun 2018, Mark Technology Company mendirikan unit bisnis Mark AI sendiri yang mengintegrasikan kecerdasan buatan dan keuangan tradisional secara mendalam dan meluncurkan proyek layanan pakar keuangan robot kecerdasan Mark AI.

Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan adalah salah satu cabang ilmu komputer yang mempelajari tentang kecerdasan yang dibuat oleh manusia dengan tujuan membantu komputer untuk mengotomatisasi perilaku cerdas seperti manusia.

Visi dan Misi

Misi dan visi Mark Technology Company adalah ‘penekanan keunikan dan biarkan AI memimpin kemajuan dunia’.

Baca Juga:  Dijanjikan Keuntungan Setiap Hari, Ratusan Ribu Warga Diduga Tertipu Investasi Robot Crypto

Perusahaan tersebut mengembangkan secara mandiri dan mendirikan platform pembelajaran mendalam dan pusat super komputer terkemuka di dunia.

Perusahaan itu juga meluncurkan serangkaian teknologi kecerdasan buatan terkemuka, termasuk pengenalan wajah, pengenalan pencitraan, pengenalan teks, pengenalan gambar medis, analitik video, mengemudi tanpa pengemudi dan penginderaan jarak jauh dll.

Dalam sistem perdagangan, Mark AI disediakan bagi investor untuk melakukan transaksi dengan mudah dan cepat. Cocok untuk pelanggan dengan sedikit atau tanpa pengalaman investasi.

Mark AI juga memperluas jangkauan pasar dan dapat menjalankan beberapa strategi opsi Crypto (cryptocurrency) secara bersamaan untuk berdagang pada frekuensi tinggi untuk keuntungan paling efektif.

Dengan demikian, investor tidak pelu bergerak, sebab setiap bulannya bisa mencapai estimasi keuntungan sekitar 20-40 persen.

Baca Juga:  Dijanjikan Keuntungan Setiap Hari, Ratusan Ribu Warga Diduga Tertipu Investasi Robot Crypto

Karena pasar selalu berubah, platform juga tidak berani berkomitmen untuk keuntungan tertentu dan semuanya tergantung pada pasar.

Mark AI mengendalikan data pasar yang besar untuk memasukan pesanan dengan harga rendah dan menjual dengan harga tinggi dengan kecepatan pemrosesan yangsangat cepat.

“Karena tim kami telah mengembangkan perangkat lunak perdagangan algoritmik (robot Mark AI), sebagian besar aktivitas perdagangan kami dilakukan secara otomatis,” dikutip NEWSmedia dari laman resmi mark-ai.cc pada Senin, 18 Oktober 2021.

Pada tahap pengembangan ini, para ahli dari perusahaan Mark AI hanya perlu merumuskan rencana transaksi yang optimal berdasarkan pasar keuangan saat ini dan situasi aktual ekonomi dunia.

Dan tim pengembangan secara teratur mengoptimalkan rencana pengelolaan keuangan pada robot.

Baca Juga:  Dijanjikan Keuntungan Setiap Hari, Ratusan Ribu Warga Diduga Tertipu Investasi Robot Crypto

Untuk mendapatkan devisa yang stabil dan pendapatan perdagangan pertukaran mata uang kripto, pedagang profesional terus memantau proses perdagangan, reaksi robot terhadap perubahan makroekonomi dunia, dan memberikan saran kepada departemen teknis tentang perubahan kode program robot itu sendiri.***