PUBG Mobile Premiere League (PMPL) SEA Finals Season 2 yang dijadwalkan pada 23-25 Oktober 2020akan menjadi pertandingan terbesar di Asia Tenggara. Sebanyak 16 tim terbaik akan memberikan segalanya untuk memenangkan total hadiah hingga USD 150 ribu atau lebih dari dua miliar rupiah.

Selain itu, untuk memeriahkan pertandingan final tersebut, PUBG Mobile juga telah menyiapkan teknologi Virtual Reality (VR) di VR studio. Buat para penggemar PUBG Mobile dan mereka yang mengikuti perkembangan kompetisi ini, acara ini akan disiarkan dan dapat ditonton di halaman resmi PUBG Mobile E-Sports di Facebook Gaming.

Untuk mendukung perhelatan tersebut, PUBG Mobile akan mengimplementasikan online VR studio menggunakan 720 degree shooting, virtual reality dan teknologi lainnya. “Berkolaborasi dengan Facebook Gaming sebagai official livestream partner, kami bertujuan untuk membawa PMPL SEA Finals Season 2 ke level yang lebih tinggi,” ungkap Oliver Ye, PUBG Mobile SEA Director melalui keterangan tertulisnya kepada PitaData.com.

Baca Juga:  Lewat Main Game, Gaji Atlet E-Sports di Indonesia Bisa Capai Rp 10 Juta per Bulan

Dengan prize pool dan gelar juara untuk dimenangkan, 16 tim terbaik di Asia Tenggara akan mencari strategi, mengungguli, dan mengalahkan lawan mereka dalam total 15 pertandingan yang diadakan dalam tiga hari. Selain memenangkan total prize pool yang menggiurkan, tim teratas dari lima wilayah Asia Tenggara (Vietnam, Indonesia, Thailand, Malaysia & Wildcard) juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengamankan slot mereka di PUBG Mobile Global Championship, panggung yang lebih bergengsi dan medan pertempuran yang lebih kompetitif telah disiapkan.

Agar lebih seru, PUBG Mobile juga menghadirkan tamu misterius yang merupakan rapper internasional asal Indonesia, Rich Brian, artis yang memberi kita Dat Stick dan 100 Degrees. Jelang laga final, kamu akan dihibur dengan irama beat sambil menyaksikan aksi dan strategi yang mendebarkan dari masing-masing tim terbaik.

Baca Juga:  Gunakan Aplikasi Tambahan, Tancent Games Banned pemain PUBG Mobile

Brian siap menerangi panggung dengan lampu, musik dan tarian. Untuk memandu acara online ini, pertama kalinya PUBG Mobile akan memperkenalkan virtual MC yang dikenal sebagai Miss J di komunitas PUBG Mobile.

Rincian 16 tim peserta PMPL SEA Finals S2 adalah sebagai berikut: 3 dari Vietnam (V Gaming, BOX Gaming, Xavier Team); 3 dari Indonesia (Aerowolf Limax, Aura Esports, Bigetron RA); 3 dari Thailand (Team Secret Thailand, RRQ Athena, Power888 KPS); 4 dari Malaysia (Team Secret Malaysia, Team SMG, Geek Fam, Yoodo Gank) dan 3 dari Wildcard (Iconic PH, Yangon Galacticos, All-Star Team Puyat).

Seperti yang sudah disebutkan, 4 besar di PMPL SEA Finals Season 2 nantinya akan otomatis lolos dan melanjutkan ke global championships. Dengan cakupan global, PUBG Mobile Global Championship Season Zero (PMGC Season Zero) akan menampilkan turnamen berhadiah tertinggi yang pernah ada dalam sejarah PUBG MOBILE.

Baca Juga:  E-sports di Indonesia Lebih Banyak Lombakan Game Mobile daripada PC, Mengapa? Halaman all

Meski jadwalnya belum dipublikasikan, PMGC Season Zero diklaim akan menawarkan pengalaman baru yang belum pernah ada sebelumnya, acara ini akan didasarkan pada mekanisme permainan, grafik, dan sistem poin baru.

Source link