SURABAYA – Pendaftaran Driver online GOJEK sempat mendapat kritik dari masyarakat. Pasalnya pada Selasa (12/11/2019) pagi pukul 00.30 WIB kantor PT GO-JEK Jalan Raya Ngagel No.75 di datangi oleh anggota Polsek Wonokromo.

Kedatangan anggota Polsek Wonokromo pada pukul 00.30 WIB dini hari tersebut bertujuan untuk membubarkan proses pendaftaran driver (pengemudi) Gojek.

Pendaftaran yang diselengarakan sejak Senin (11/11/2019) siang hari dan tidak kunjung berhenti meski hingga waktu dini hari mendapatkan kritik dari masyarakat sekitarnya.

Bermula dari pengaduan masyarakat yang disampaikan melalui Comando Center Polrestabes Surabaya, dan dilanjutkan untuk ditindaklanjuti oleh Polsek Wonokromo selalu pemangku wilayah hukum.

Masih belum ada secara resmi dari pihak Gojek untuk memberikan keterangan kenal melangsungkan pendaftaran hingga menjelang pergantian hari (dini hari). Ayu Meivitasari selaku Humas PT GOJEK di Surabaya belum bisa memberikan keterangan resmi saat di WhatsApp oleh kabarjatim.com.

Pembubaran pendaftaran Gojek yang dikakukan oleh pihak unit Patroli 820 unit Babinkamtibnas Polsek Wonokromo, bertujuan untuk menghindari hal hal yang tidak di ingginkan mengingat waktu telah menunjukan tengah malam.

Source link