Jakarta

Telkomsel melalui Dunia Games menggelar turnamen eSports untuk pencinta game dari seluruh Indonesia. Turnamen bertajuk Indonesia Games Championship (IGC) ini diselenggarakan sejak Mei hingga Agustus 2020.

Akan ada lebih dari 30.000 gamers baik pria maupun wanita dari seluruh Indonesia. Mereka akan memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp 1,6 miliar!
Ada berbagai team pro baik pria maupun wanita yang bergabung dalam kompetisi ini. Beberapa team pro tersebut antara lain, Boom, Bigetron, Evos Esport, DG Esport, RRQ, Onic Esport, Recca Esport, Aerowolf, dan masih banyak team pro lainnya yang ikut meramaikan kompetisi ini.

IGC 2020 ini melombakan dua genre game yakni Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battleground Survival baik di PC maupun mobile. Sedangkan judul game yang dipertandingkan adalah League of Legends untuk PC game dan Freefire, Call of Duty Mobile serta AOV untuk mobile.

Baca Juga:  Ini 7 Game Online yang Sudah Didownload Lebih dari 100 Juta

Keseluruhan acara eSports IGC 2020 ini akan berlangsung secara online sebagai bagian dari komitmen Telkomsel mendukung upaya jaga jarak di masa pandemi COVID-19 ini.

Nah, buat kamu yang mau melihat keseruan tim favorit kamu saling adu skill tingkat tinggi, bisa nonton secara live streaming di igc.duniagames.co.id. Live streaming ini akan dipandu oleh caster-caster games kenamaan yang pastinya bakal bikin suasana tambah seru.

Jangan sampai kelewatan keseruan turnamen besar eSports di Indonesia ini, ya! Saksikan live streaming-nya setiap Selasa-Minggu hanya di igc.duniagames.co.id.

Simak Video “Dirut Telkomsel: 2 Karyawan Meninggal, 8 Lainnya Positif COVID-19
[Gambas:Video 20detik]

(akn/fay)

Baca Juga:  Game Anime Alchemy Stars Bakal Hadir Dalam Versi Bahasa Indonesia



Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Mohon masukkan nama anda disini