Jakarta, Insertlive – Film ‘Start Up’ yang disutradarai Cho Jeong Yeol menyajikan komedi segar dengan bintang-bintang Korsel ternama. Salah satunya Ma Dong Seok (Train to Busan) yang saat ini juga terlibat dalam film Marvel The Eternals.

Start Up sendiri meledak di negara asalnya dengan pencapaian box office karena meraup 2 juta penonton di 11 hari penayangannya.

Nah kabar baiknya, buat kalian yang doyan membunuh waktu di kala pandemi, film ini sudah bisa menemani kalian ngabuburit lewat streaming.

Tayang awal 2020 kemarin, ‘Start Up’ sudah bisa dinikmati lewat streaming online di Klik Film.

Film ini diadaptasi dari serial Webtoon karya Jo Geum San. Film ini berkisah tentang seorang pemuda berusia 18 tahun bernama Taek Il yang diperankan oleh Park Jung Min yang tinggal bersama ibunya yang dimainkan oleh aktris Yum Jung Ah.

Baca Juga:  Film Start Up Tayang di Klik Film, Kisah Pencarian Jati Diri

Taek Il selalu menentang ibunya, hingga ia putus sekolah. Tapi situasi berubah ketika ia bersama sahabatnya bernama Sang Pil yang diperankan oleh Jung Hae In mencari pekerjaan.

Taek Il memutuskan pergi dari rumah untuk ikut dengan Sang Pil ke Wonju, Gangwon. Di sini ia bertemu dengan Geo Seok (Ma Dong Seok) seorang chef ternama di restoran China. Hingga akhirnya terjadi persaingan antara Taek Il dan Geo Seok.

Selain The Eternals, Ma Dong Seok juga dipastikan terlibat proyek besar Hollywood lainya. Ia bermain bareng Dyawne Johnson di sekuel Jumanji.

(kmb/kmb)

Source link