Jakarta –

OPPO Reno4 rencananya akan segera hadir di Indonesia, tepatnya sekitar bulan Agustus 2020. Smartphone ini menarik perhatian banyak orang, khususnya milenial karena keunggulan teknologi kameranya.

Hadir menjadi trendsetter dalam dunia mobile photography, OPPO Reno4 tidak hanya menawarkan penggunanya untuk menciptakan kreasi terbaik dengan fotografi yang trendy pada siang hari, melainkan juga pada malam hari dalam kondisi cahaya yang minim.

Night Flare Mode yang dibenamkan pada OPPO Reno4 membuat kamu mampu menghasilkan fotografi malam dengan efek bokeh yang sempurna. Fitur ini menggabungkan kemampuan fitur potrait mode dan night mode untuk menghasilkan potret malam yang detail tanpa perlu banyak disunting.

Baca Juga:  OPPO Reno4 Ciptakan Kreativitas Baru dalam Dunia Fotografi

Fitur ini merupakan pengembangan dari Ultra Dark Mode pada OPPO Reno2 untuk menguatkan pencahayaan pada kondisi gelap. Perpaduan antara Night Flare Mode Dengan fitur AI Color Portrait & 960fps Smart Slow-motion, OPPO Reno4 mampu untuk menampilkan sisi terbaikmu di segala situasi, Clearly The Best You!

[Gambas:Instagram]

Night Flare Mode Reno4 bekerja lebih spesifik dibanding Ultra Dark Mode pada OPPO Reno2 yang khusus dirancang untuk menangkap objek manusia secara tajam dan cerah meskipun pada situasi minim pencahayaan.

Fitur ini akan membuatmu untuk berkreasi dalam mobile fotografi malam yang belum pernah ada sebelumnya, mulai dari mengabadikan momen menarik hingga fotografi profesional.

Menarik ditunggu kehadiran OPPO Reno 4 dengan fitur Night Flare Mode. Ikuti terus perkembangan ponsel trendsetter dalam dunia mobile photography ini dan jangan lupa simak informasi lengkap seputar fitur terbaru dari Reno4 hanya di sini.

Baca Juga:  Inilah Masa Depan Pengembangan Pencitraan pada Smartphone

Simak Video “OPPO Reno4 Disebut Bakal Jadi Trendsetter Smartphone”
[Gambas:Video 20detik]

(ega/ega)

Source link