PENGGEMAR serial Netflix The Witcher menanti apakah akan ada season kedua dalam waktu dekat. Kabar baik buat kamu yang belum bisa move on dengan series ini, telah diumumkan pada Januari 2020 akan ada spin-off film animasi berjudul The Witcher: Nightmare Of The Wolf.

Baca juga:

Series Netflix ‘Fear City: New York vs The Mafia’ Mengupas Kisah Organisasi Kejahatan di AS

Menyusul kabar tersebut, Netflix juga mengumumkan prekuel The Witcher kini sedang diproduksi dengan judul Blood Origin.


Series The Witcher menarik banyak penonton di Netflix (Twitter/@getFANDOM)

Belum pernah mendengar mengenai serial ini? Kamu kemana saja? Series original Netflix ini termasuk salah satu yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix secara global pada 2019.

Baca Juga:  Sinopsis High Seas Season 3, Tayang 7 Agustus di Netflix Halaman all


Henry Cavill banyak menerima pujian akan perannya di The Witcher. (Twitter/@witchernetflix)

Melansir laman Hypebeast, laporan Q4 dari Netflix mengklaim bahwa 76 juta pengguna layanan streaming tersebut menyaksikan The Witcher dalam empat minggu pertama pasca peluncurannya.

Baca juga:

Rekomendasi Serial Dokumenter Netflix: ‘The Business of Drugs’

Walau informasi detail tentang The Witcher: Blood Origin belum banyak beredar, dikabarkan series original Netflix ini akan dibuat oleh Declan de Barra dan Lauren Schmidt Hissrich.

“Saya sangat senang berkesempatan untuk bekerja sama dengan Declan dan tim Netflix untuk The Witcher: Blood Origin. Kita tidak sabar untuk memperkenalkan penggemar kepada karakter baru dan kisah yang akan memperkaya dunia gaib dan mistis franchise ini lebih jauh lagi,” cuit Hissrich di akun Twitternya.

Baca Juga:  Netflix Konfirmasi The Kissing Booth 3 Rilis 2021

Ever wondered how the first Witcher came to be?

Announcing The Witcher: Blood Origin, a 6 part, live action The Witcher spinoff series, set in the 1200 years prior to its story. Brought to you by Declan de Barra and Lauren Schmidt Hissrich. https://t.co/He0LIILHbv


— The Witcher (@witchernetflix) July 27, 2020

Melansir laman Deadline, Blood Origin akan Berlatar belakang di dunia elf 1.200 tahun sebelum dunia The Witcher, series ini akan menceritakan asal-usul Witcher pertama. Termasuk peristiwa yang mengarah pada kejadian conjunction of the spheres, ketika dunia monster, manusia, dan elf bergabung menjadi satu.

Info ini telah dirahasiakan kurang lebih selama satu tahun, “Ini menjadi rahasia yang paling susah untuk disimpan, saya selalu ingin mendalami mitos dan pengetahuan tentang the continent, dan kini penggemar akan memiliki kesempatan untuk menjelajahinya dengan series yang digarapnya bersama Declan de Barra,” ucap Hissrich dengan antusias, seperti dilansir dari laman Hypebeast. (lev)

Baca Juga:  Sempat Loyo, Saham Apple hingga Netflix Kompak Meroket

Baca juga:

Mengenal Hidangan Khas Amerika Latin Lewat Serial Netflix

Source link