JAKARTA, PitaData.com – Setelah dinantikan cukup lama, akhirnya trailer dari film Guru-Guru Gokil yang diproduseri Dian Sastro resmi dirilis.

Film Netflix Original Indonesia ini diangkat dari sudut pandang guru dan sekaligus menjadi debut Dian Sastro sebagai seorang produser.

Baca juga: Guru-Guru Gokil Tayang di Netflix 17 Agustus 2020

Di bawah arahan sutradara kenamaan dan peraih Piala Citra untuk Skenario Asli Terbaik 2009, Sammaria Sari Simanjuntak, Guru-Guru Gokil bercerita mengenai seorang laki-laki bernama Taat Pribadi ( Gading Marten).

Trailer perdana berdurasi 1 menit 49 detik itu memperlihatkan sosok Taat, orang yang penuh ambisi tetapi selalu gagal dalam upayanya meraih kesuksesan.

Baca juga: Film Guru-guru Gokil Tayang Eksklusif di Netflix, 190 Negara Dapat Menikmatinya

Baca Juga:  Super App Airasia & Netcore Cloud Implementasikan Pengiriman Email Berbasis AI

Dia juga tidak memiliki hubungan baik dengan ayahnya yang seorang guru. Ia sendiri terpaksa mengambil pekerjaan sebagai guru pengganti karena suatu keadaan.

“Kerjaan apa aja rela gue kerjain untuk gue bisa hidup di kota,” kata Taat yang diperankan Gading dalam trailer singkat tersebut.

Ketika terjadi pencurian gaji para guru di sekolahnya, Taat harus bekerja sama dengan sekelompok guru dan murid untuk mengambil kembali uang tersebut dari komplotan penjahat.

Baca juga: Sinopsis Film Guru-Guru Gokil, Segera Tayang Eksklusif di Netflix

Selain bertindak sebagai produser, Dian Sastro juga ikut bergabung dengan aktor dan artis lain untuk membintangi film ini.

Di antaranya seperti Asri Welas, Faradina Mufti, Boris Bokir, Ibnu Jamil, Kevin Ardilova, dan Shakira Jasmine.

Baca Juga:  Pasien Eksplorasi Jantung Lewat Realitas Maya

Jangan lewatkan Guru-Guru Gokil yang tayang perdana tanggal 17 Agustus 2020 hanya di Netflix.

Source link