PRFMNEWS – Mulai Kamis 16 Juli 2020, layanan Grab Bike sudah bisa diakses kembali. Artinya, ojek online (ojol) Grab di Bandung sudah bisa kembali mengangkut penumpang.

Izin operasional ojol di Bandung sendiri diatur dalam Surat Persetujuan Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung pada Rabu 15 Juli 2020.

Partner Engagement Executive Grab Jawa Barat (Jabar), Mawaddi Lubby menyambut baik diizinkannya kembali Grab Bike mengangkut penumpang.

“Alhamdulillah senang, saya apresiasi dukungan semua pihak, Pemkot (Bandung) yang selama ini sudah memberi arahan dan koordinasi dengan kita,” kata Mawaddi saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 16 Juli 2020.

Baca Juga:  Indosat, Qlue, dan Alibaba Cloud Hadirkan Solusi Kota Pintar

Baca Juga: Update Penanganan Covid-19 di Kabupaten Garut, Kamis 16 Juli 2020


Fitur Grab Bike sudah diaktifkan kembali pada Kamis 16 Juli 2020.*

Fitur Grab Bike sudah diaktifkan kembali pada Kamis 16 Juli 2020.* Tangkapan layar

Selain menyambut baik diizinkannya kembali ojol mengangkut penumpang, ia juga berkomitmen untuk selalu mengimbau mitra pengemudi agar mengutamakan protokol kesehatan saat mengangkut penumpang.

“Mitra kita syaratkan agar mematuhi dan mengutamakan protokol kesehatan. Kita imbau juga mitra untuk membawa masker, hand sanitizer, dan cuci helm serta atribut secara rutin supaya meminimalisir risiko penyebaran (Corona),” katanya.

Kemudian untuk penumpang, Grab menyarankan agar penumpang membawa helm sendiri, dan memakai masker.





Source link