PitaData.com, Jakarta Kabar gembira untuk para milenial dan pengguna internet di seluruh Indonesia. Mulai hari ini, Selasa, 1 Oktober 2019, pengalaman untuk berinternet bisa semakin menyenangkan, tanpa khawatir kuota cepat habis maupun pulsa mendadak terpotong.

Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo telah meluncurkan paket Freedom Internet, sebuah paket yang dapat digunakan untuk internetan sepuasnya dengan kuota utama besar dan tanpa khawatir pulsa jebol. Pilihan paket Freedom Internet-nya pun beragam dan sangat terjangkau mulai dari Rp15.000,- hingga Rp100.000,-.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh saat peluncuran Freedom Internet di Jakarta mengatakan bahwa produk terbaru dari IM3 Ooredo ini menjawab seluruh keluh kesah pelanggan.

Berikut 5 fakta menarik paket Freedom Internet dari IM3 Ooredo yang milenial dan pengguna internet wajib ketahui;

1. Paket Internet Simple

Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple. Artinya, dengan mengaktifkan paket ini, pelanggan akan terbebas dari batasan kuota malam dan lokal, tanpa kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong.

Lebih dari itu, kuota internet yang didapatkan tidak akan terbagi-bagi.  Paket internet dengan kuota besar selama 24 jam ini 100 persen kuota utama di jaringan 4G.

Baca Juga:  Vidy Masuk Nominasi Komunitas Crypto Internasional Terbesar

“Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan Pulsa Safe,” ujar Ritesh Kumar Singh.

2. Harga paket terjangkau dan bervariasi

Para pecinta internet bisa menikmati paket Freedom Internet dengan 100 persen kuota utama mulai dari Rp15.000,- untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari hingga paket bulanan mulai dari Rp25.000,- untuk kuota 25GB.

Freedom Internet 15 Hari – Kuota utama 2GB = Rp 15ribu
Freedom Internet 30 Hari – Kuota utama 3GB = Rp 25ribu
Freedom Internet 30 Hari – Kuota utama 10GB = Rp 50ribu
Freedom Internet 30 Hari – Kuota utama 18GB = Rp 75ribu
Freedom Internet 30 Hari – Kuota utama 25GB = Rp 100ribu

3. Terus online berkat “Pulsa Safe”

Perbesar

IM3 Ooredoo meluncurkan paket Freedom Internet di Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2019.

Paket Freedom Internet dilengkapi dengan fitur Pulsa Safe. Dengan Pulsa Safe, kamu bisa terus internetan walaupun kuota sudah habis dan tanpa khawatir memotong pulsa. Adapun kecepatan yang bisa didapatkan hingga 64 Kbps.

Baca Juga:  Masuk Babak Final, Ini Para Finalis Kreatif Lokal Award 2020

“Selama menggunakan paket Freedom Internet, pelanggan akan mendapatkan Pulsa Safe. Setelah kuota habis, pelanggan masih bisa akses internet unlimited selama paket internet aktif dan tak perlu khawatir pulsa kepotong,” ujar Vice President Head of Acquisition, M Andre Reinaldy H dalam presentasi paket Freedom Internet.

Bisa apa kecepatan 64 Kbps?

Dengan kecepatan hingga 64 Kbps, kamu tetap bisa melakukan akses internet seperti chatting atau akses internet lainnya dengan konten yang tidak telalu besar.

Ingin kecepatan normal kembali?

Kamu cukup membeli paket EXTRA Booster atau membeli paket Freedom Internet kembali. Ada 3 pilihan untuk paket EXTRA Booster yakni seniliai Rp10.000,- Rp25.000,- dan Rp40.000,-.

4. Cara mendaftar

Paket Freedom Internet berlaku untuk nomor prabayar IM3 Ooredoo dan Pascabayar IM3 Ooredoo (aktivasi pascabayar sejak 12 Februari 2018). Cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di download di Google Play Store atau AppStore.

Cek kuota Freedom Internet juga sangat mudah. Pelanggan bisa cek sisa kuota internet dengan cara:

SMS ketik USAGE kirim ke 363
Melalui UMB, tekan *123#
Melalui aplikasi myIM3 informasi dan cara download myIM3 klik di sini.

Baca Juga:  PULSA - News - Indosat Ooredoo Hadirkan Solusi Smart City, Hybrid Cloud, dan Big Data

5. Bisa beli paket nelpon

Ketika sedang menggunakan paket Freedom Internet, kamu juga tetap bisa membeli paket nelpon lainnya.

Perbesar

Kiri ke kanan – Fahroni Arifin – SVP Head of Branding Management & Strategy, Ritesh Kumar Singh – Chief Marketing Officer, Edi Riyanto – SVP-Head of Region Jabotabek, M. Andre Reinaldy H. – VP Head of Acquisition, Evelyn Jimenez – SVP Head of Core Proposition

Head of Brand Management Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin menjelaskan bahwa IM3 Ooredoo terus melakukan inovasi dan selalu berusaha memenuhi kebutuhan para pelanggannnya.

“Kekhawatiran kuota habis dan pulsa kepakai kini tidak terjadi lagi jika pelanggan menggunkan paket Freedom Internet. Ini produk yang simple, transparan dan tidak bebas khawatir. Walaupun kuota habis kita tetap bisa internetan,” tutur Fahroni Arifin.

Bagi pelanggan yang tidak ingin terbatasi oleh batasan kuota ketika mengakses internet, tidak mau jam tidurnya berantakan karena kuota internet besar yang hanya bisa digunakan pada malam hari, ingin bebas khawatir dari pulsa yang terpotong, paket Freedom Internet merupakan jawaban yang tepat.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses di sini.

 

(Adv)

Source link