Penguatan sektor pangan sangat dibutuhkan untuk masa depan, dimana salah satunya pandemi Covid-19 juga mengancam ketersediaan pangan di dunia. Oleh karena itu, Startup Accelerice Indonesia yang dibuat generasi milenial hadir untuk membantu khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sektor food and beverage (makanan dan minuman).

Foodtech Specialist Accelerice Indonesia, Anzala Adli Mandrian mengatakan, Accelerice hadir untuk memberdayakan dan membesarkan bisnis pelaku UMKM di sektor makanan dan minuman. Untuk ke depannya, Accelerice akan berfokus untuk menjadi food inovation and knowledge hub.

“Di mana terkait inovasi di bidang pangan dan teknologi di bidang pangan itu juga kita ingin membantu untuk men-scalling up di bidang itu juga,” ujar Adli dalam webinar Food Heroes Day, Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga:  Bos Startup Tewas Dimutilasi, Pelaku Asistennya Sendiri

Adli menambahkan, di awal berdirinya Accelerice juga mengalami tantangan, di mana banyak orang yang belum familiar dengan model bisnis dari Startup tersebut.

“Jadi, kalau orang mendengar terkait accelerice masih harus dijelaskan lagi apa itu role kita, challengenya lebih ke mengenalkan konsep accelerice,” katanya.

Dia mengakui banyak orang yang memuji setelah mengetahui secara langsung apa itu model bisnis Accelerice dengan konsep untuk memberdayakan dan membesarkan bisnis pelaku UMKM di sektor makanan-minuman dan untuk menjadi food inovation and knowledge hub.

“Kalau respons masyarakat balik lagi banyak yang masih bingung accelerice itu apa, tapi di satu sisi untuk orang yang sudah datang ke accelerice dan melihat apa yang kami lakukan banyak yang bilang ‘wah ini keren banget’, Accelerice ini karena konsepnya baru masih banyak orang yang pertama kali ketika datang banyak yang bilang keren,” ucapnya.

Baca Juga:  Layaknya Earphones Masa Kini, Google Meet Punya Fitur Noise Cancellation - PitaData.com

(kmj)

Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Mohon masukkan nama anda disini