ATOM melompat 14%. Akankah Cosmos membuat teknologi blockchain lebih baik?

Poin-poin penting

Upaya Cosmos untuk menghubungkan blockchain yang berbeda dan membuat proyek blockchain lebih mudah untuk dibuat dapat memberikan crypto dorongan yang dibutuhkan untuk pulih dari crash. Teknologi Blockchain masih berkembang dan terus ditingkatkan dan disederhanakan, perlahan menjadi jaringan masa depan.

Dalam berita cryptocurrency hari ini, ATOM, token asli ekosistem blockchain Cosmos, meningkat nilainya sementara banyak koin lainnya rebound dari keuntungan kemarin. Dengan begitu banyak koin yang tidak dapat bangkit dari kebiasaan ini, outlier tertentu melihat keuntungan yang signifikan. Apa yang membuat ATOM begitu diinginkan dalam iklim saat ini, dan mengapa sekarang meningkat?

Kesederhanaan dan skalabilitas dengan Cosmos

Cosmos adalah jaringan blockchain yang saling berhubungan, masing-masing berkomunikasi dan bekerja satu sama lain untuk menciptakan pengalaman blockchain yang lebih baik bagi pengembang dan pengguna. Salah satu tujuan utama Cosmos dengan perangkat pengembangan perangkat lunaknya adalah kesederhanaan. Dengan proses pengembangan yang menggunakan modul pra-konstruksi untuk menghasilkan aplikasi kompleks dengan cepat dan mudah, pengembang akan dapat menyelesaikan proyek dengan lebih sedikit waktu dan usaha. Proyek ini juga menempatkan nilai tinggi pada skalabilitas, kemampuan blockchain baru untuk menangani volume transaksi besar dengan efisiensi dan efektivitas. Dengan begitu banyak pengguna yang mengalami efek dari kecepatan transaksi yang lambat dan kemacetan dari permintaan yang tinggi, skalabilitas sangat penting sekarang lebih dari sebelumnya.

Blockchain masa depan

Tujuan ambisius Cosmos untuk menghubungkan blockchain yang berbeda dan membuat semuanya lebih efisien dapat memiliki efek besar di seluruh dunia jika melihat kesuksesan. Teknologi Blockchain sudah merupakan langkah besar menuju sistem masa depan, menjadi lebih aman daripada sistem jaringan kemarin. Karena teknologi ini terus berkembang, para pemain yang membentuk citra akhirnya dapat melihat kenaikan besar-besaran dalam nilai proyek blockchain mereka. Ini berarti bahwa ATOM dan mata uang digital dari banyak blockchain yang membentuk ekosistem Cosmos dapat melonjak secara dramatis karena jika Cosmos mampu menciptakan sistem yang terukur, sederhana, dan efektif untuk mengembangkan proyek blockchain yang saling berhubungan yang dapat menangani volume transaksi besar.

Garis bawah

ATOM melihat keuntungan besar, melepaskan diri dari sebagian besar cryptocurrency utama, yang mengalami terlalu banyak kerugian untuk keluar dari lubang tempat mereka jatuh. Setelah perjuangan Ethereum baru-baru ini dengan volume transaksi yang tinggi, teknologi blockchain sangat membutuhkan jaringan yang dapat menangani transaksi dalam jumlah besar tanpa ragu-ragu. Jika Cosmos dapat menyediakan proses pengembangan yang mudah digunakan oleh pengembang dan memungkinkan proyek blockchain dibuat yang menangani volume transaksi tinggi, teknologi blockchain dapat diubah selamanya, dan kripto yang terkait dengan perubahan itu dapat memperoleh keuntungan besar.

Mencari cara terbaik untuk membeli dan menggunakan crypto saat bepergian? Lihat panduan kami untuk aplikasi cryptocurrency terbaik dan manfaatkan koin Anda hari ini!

Dapatkan bonus bitcoin $50

Daftar aplikasi cryptocurrency terbaik kami yang diperbarui untuk tahun 2022 dikemas dengan pilihan terbaik di kelasnya. Aplikasi cryptocurrency yang masuk dalam daftar pendek kami mencakup fasilitas seperti komisi $0, dan satu pilihan yang menawarkan bonus bitcoin $50. Lihat daftarnya di sini dan mulailah perjalanan crypto Anda, hari ini.

Dapatkan pilihan teratas