Max akan kembali.

Game Pengobatan

Max Payne 1 dan 2 akan dibuat ulang oleh pengembang Remedy Entertainment, kata studio tersebut pada hari Rabu. Ini akan bekerja sama dengan mitra penerbit lama Rockstar Games untuk membawa kembali film noir, game menembak peluru. Remake akan melipat kedua game menjadi satu rilis dan akan menggunakan mesin Northlight Remedy, yang digunakan untuk game sebelumnya Control dan Quantum Break.

“Max Payne selalu mendapat tempat khusus di hati semua orang di Remedy, dan kami tahu jutaan penggemar di seluruh dunia merasakan hal yang sama,” kata CEO Remedy Tero Virtala dalam siaran pers Rabu. “Kami sangat senang bisa bekerja dengan mitra kami di Rockstar Games sekali lagi untuk kesempatan membawa cerita, aksi, dan suasana game Max Payne asli kembali ke pemain dengan cara baru.”

Max Payne asli keluar pada tahun 2001 dan memperkenalkan detektif NYPD Payne. Itu revolusioner ketika pertama kali keluar untuk menggabungkan waktu peluru, menjadi terkenal di film Matrix pertama. Pemain dapat memperlambat waktu saat peluru terbang, untuk membuat urutan yang mengingatkan pada film aksi. Pahlawan kembali dua tahun kemudian di Max Payne 2: The Fall of Max Payne. Serial ini berakhir pada tahun 2012 dengan Max Payne 3 yang diakui secara kritis.

Remedy mengatakan remake akan datang ke PC, PS5 dan Xbox Series X|S, tetapi tidak memberikan tanggal rilis.

Dapatkan buletin CNET Now

Bumbui obrolan ringan Anda dengan berita, produk, dan ulasan teknologi terbaru. Dikirim pada hari kerja.