Jakarta: Rumor kehadiran seri terbaru game Call of Duty: Black Ops yang mengusung tema Perang Dingin atau Cold War semakin menguat. Rumor terbaru datang dari sumber yang diklaim membocorkan logo game tersebut.
 
Menariknya, bocoran ini datang secara tidak sengaja dari konten marketing sebuah makanan ringan alias snack bernama Doritos yang terkenal di Amerika. Snack yang identik dengan cemilan para gamer ini berencana menggelar promosi yang berkaitan dengan game Call of Duty (CoD).
 
Dikutip dari Eurogamer, bocoran ini diketahui pertama kali dari akun leakster di Twitter yaitu @charlieINTEL Call of Duty News. Di sini diperlihatkan betul tulisan atau logo dari Call of Duty: Black Ops Cold War yang sudah sangat tersusun rapi ukurannya.

Baca Juga:  Mengenal Teknologi VR yang Dimainkan Jokowi dan Bos Facebook

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?




Happy





Inspire





Confuse





Sad


Merek makanan ringan Doritos terlihat menggelar promosi berkaitan dengan game yang akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2021. Artinya, rumor bahwa game Call of Duty: Black Ops Cold War akan rilis di akhir tahun ini mungkin valid.

BREAKING: Call of Duty: Black Ops Cold War logo leaked via Doritos promotional material (via @ModernWarzone) pic.twitter.com/B63bX4P3Bj


— Call of Duty News (@charlieINTEL) July 26, 2020

Program promosi ini menjelaskan bahwa setiap gamer melakukan pembelian snak Doritos maka mereka bisa mendapatkan experience point in-game sebanyak 2XP. Apabila beruntung mereka bisa mendapatkan program 2XP sepanjang setahun.
 
Hal tersebut mungkin hadir dalam sebuah kartu atau media yang dimasukan dalam setiap produk snack Doritos. Prediksi ini merujuk kepada langkah yang meminta gamer login ke tautan Call of Duty yang ada di situs Doritos.
 
Tema peristiwa Perang Dingin bukan hal baru. Seri pertama game Call of Duty: Black Ops juga sudah mengadopsi kisah ini sebagai narasi fiksi di dalamnya. Di game Call of Duty: Warzone gamer sempat menemukan bunker yang berisi replika dokumen riset senjata era Perang Dingin.
 

Baca Juga:  3 Langkah Membuat fitur “Swipe Up” di Instagram Stories

(MMI)

Source link