line stiker siaga covid-19

LINE Indonesia mengembangkan inisiatif edukasi COVID-19 dengan meluncurkan Set Stiker Siaga COVID-19 yang dibuat oleh empat kreator muda berbakat di Indonesia yaitu Tahilalats, Animasinopal, Yuliadi, serta Archyd.

Konten dari set stiker ‘Siaga COVID-19’ ini mengacu kepada arahan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia serta World Health Organization (WHO). Para kreator kemudian menginterpretasikan arahan tersebut melalui ekspresi dari karakter orisinil buatan mereka yang sangat digemari para pengguna LINE.

Keempat ​kreator tersebut seringkali menduduki peringkat ‘top rank’ di LINE Creators Market, sehingga para pengguna sudah sangat akrab dengan karya-karya mereka. LINE Creators Market merupakan platform kreatif milik LINE di mana para kreator dapat mengunggah karyanya sehingga bisa dinikmati orang banyak.

Baca Juga:  Telkomsigma Dukung Transformasi Digital di Era New Normal

Edukasi Stiker

“Edukasi dalam bentuk stiker diharapkan dapat mengajak para pengguna untuk ikut andil dalam menyebarkan informasi ini kepada para keluarga, sahabat, dan rekan-rekannya secara mudah,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Set stiker Siaga COVID-19 terdiri dari delapan (8) stiker edukasi perihal tips singkat terkait pencegahan penyebaran COVID-19. Set stiker ini sudah dapat diunduh secara gratis disini.

​​Sebelum inisiatif set stiker Siaga COVID-19, LINE Indonesia telah meluncurkan Akun Resmi LINE Siaga yang bermanfaat bagi pengguna yang ingin mengetahui informasi terkait tips pencegahan serta perkembangan kasus COVID-19 di Indonesia. Informasi lebih terkait Akun Resmi LINE Siaga bisa didapat melalui tautan ini.

Baca Juga:  Era Pandemi, Restoran dan Game Bar di Jepang Jadi Coworking Space