Asus TUF

ASUS mengumumkan TUF Gaming A15 FA506, sebuah laptop gaming pertama di dunia yang ditenagai oleh GPU NVIDIA GeForce GTX1650Ti. TUF Gaming A15 FA506 mengusung layar 15 inci menawarkan pengalaman gaming yang lebih baik dengan harga yang terjangkau.

Seri TUF Gaming terbaru kali ini juga tidak hanya kembali menawarkan durabilitas tinggi, tetapi juga performa yang kencang berkat adopsi prosesor generasi terbaru yaitu AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors. Dukungan komputasi grafis dari NVIDIA® Turing™ GPU ditambah layar dengan refresh rate 144Hz juga membuat seri TUF Gaming semakin tidak tertandingi.

Kembali
Berikutnya

Ditenagai GPU NVIDIA GeForce® Terbaru

TUF Gaming A15 FA506 akan ditenagai oleh chip grafis (GPU) NVIDIA GeForce® yang telah menggunakan arsitektur Turing terkini. Bahkan jajaran laptop ini merupakan laptop pertama di dunia yang mengadopsi NVIDIA GeForce GTX 1650Ti terbaru. GPU kelas entry tersebut lebih kencang dari GTX 1050 dan 1650 dan merupakan pilihan tepat bagi gamer yang menginginkan performa grafis lebih namun dengan harga yang tetap terjangkau.

NVIDIA GeForce GTX 16-Series merupakan chip grafis terkini yang menggunakan arsitektur Turing terbaru. Dibekali dengan memori GDDR6 yang sangat kencang, chip grafis tersebut dipastikan memiliki performa grafis yang lebih baik dari chip grafis generasi sebelumnya, serta mampu menjalankan berbagai game terkini. Tidak hanya untuk gamer, NVIDIA GeForce GTX 16-Series yang telah dilengkapi dengan CUDA core juga sangat optimal untuk video encoding dan rendering dan membuatnya pilihan tepat untuk para profesional kreatif.

Kembali
Berikutnya