Superstar pemenang piala Grammy dan Oscar, Lady Gaga dan BLACKPINK menempatkan kita ke dalam semacam headset Virtual Reality melalui video lirik baru ‘Sour Candy’, lagu hit kolaborasi mereka dari album terbaru Lady Gaga, Chromatica.

Ditetapkan dalam sebuah lanskap digital serba terang yang warna-warni dan surealis, video lirik terbaru lagu ‘Sour Candy’ ini menempatkan pandangan mata pemirsa di dalam sebuah headset Virtual Reality, dengan lirik dari Lady Gaga dan para penyanyi BLACKPINK berkedip sana sini (ala efek-efek di film Matrix), melintas dari bagian kiri atas layar. Seiring berlalunya lagu, sekelompok makhluk abstrak yang mengambang dan terbuat dari kristal mendekati layar dan mulai menyerang kita. Apakah ini aneh? Yoi. Apakah ini bisa menjadi game MMORPG yang hebat? Yoi juga.

Meskipun video game Chromatica sayangnya belum ada, toko online Lady Gaga telah merilis merchandise eksklusif ‘Sour Candy’ yang berhubungan dengan estetika dalam video lirik tersebut.

Chromatica, yang merupakan album terbaru dan keenam Lady Gaga, dirilis pada tanggal 29 Mei lalu, setelah sebelumnya sempat tertunda selama lebih dari sebulan karena pandemi virus Corona yang sedang berlangsung yang telah merecoki hampir seluruh agenda musik dunia.

“Aku rasa bagian awal dari album ini benar-benar melambangkan, bagi aku ya, apa yang aku sebut sebagai awal perjalanan aku menuju masa penyembuhan,” ujar Lady Gaga menjelaskan tentang album terbarunya itu dalam sebuah sesi wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music baru-baru ini.

Lady Gaga kemudian melanjutkan dengan mengatakan, “Dan apa yang aku harap akan menjadi inspirasi bagi banyak orang yang membutuhkan penyembuhan melalui kebahagiaan, yaitu melalui tarian”.

Ok sekarang langsung kita tonton video lirik terbaru lagu kolaborasi Lady Gaga bareng BLACKPINK, ‘Sour Candy’ di bawah ini.

Baca Juga:  Oppo Luncurkan Aplikasi Game VR Interaktif

Source link