Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan game eFootball PES 2021 Mobile kini tersedia secara global dan bisa diunduh gratis melalui perangkat iOS dan Android. Instalasi terbaru seri PES Mobile yang telah diunduh lebih dari 300 juta kali pada musim panas ini menawarkan sejumlah fitur utama, termasuk lisensi eFootball PES 2021 pembaruan untuk PC dan konsol.

Berdasarkan keterangan tertulis, Selasa, 27 Oktober 2020, game ini menampilkan data pemain dan tim dari musim terbaru, serta menawarkan mobile football gameplay yang tajam dan responsif berdasarkan pengalaman pada konsol dan mendapat pujian Best Sports Game E3 2019. Pemain eFootball PES 2021 Mobile juga akan merasakan mode pertandingan Matchday baru, pembaruan pemain, klub dan liga, dan banyak lagi.

Baca Juga:  Konami akan Kembali Hadirkan Game Klasiknya ke PC, Salah Satunya Metal Gear Solid 

PES 2021 Mobile menawarkan klub berlisensi resmi yang beragam mulai dari beberapa tim unggulan di Eropa, termasuk FC Barcelona, Manchester United, Arsenal, Juventus, FC Bayern, dan mitra eksklusif baru, AS Roma. Tambahan baru akan bergabung dalam ‘Iconic Moment Series’, yang memungkinkan pemain menghidupkan dan menciptakan kembali momen yang bahkan lebih fenomenal dari karier superstar dan mantan superstar sepak bola saat ini.

Tokoh seperti Ronaldinho, Carlos Puyol, dan Deco juga akan diluncurkan sebagai Iconic Moment Legends. Pemain juga bisa mewujudkan fantasi sepak bola mereka dengan menandatangani berbagai Legends untuk pasukan myClub mereka, termasuk misalnya David Beckham, Francesco Totti, Diego Maradona, Steven Gerrard, Gabriel Batistuta, Fernando Torres, dan Karl Rummenigge.

Baca Juga:  Game Sepak Bola PES 2021 Meluncur September

Data dari pertandingan nyata yang dimainkan di seluruh dunia juga disusun setiap minggu dan diimplementasikan dalam game melalui fitur Live Update untuk menciptakan sebuah pengalaman yang lebih autentik. Pembaruan ini mempengaruhi berbagai aspek dalam game, termasuk Condition Ratings pemain dan daftar pemain tim.

Pengguna PES Mobile saat ini dapat mengunjungi situs resmi Konami untuk keterangan lebih lanjut terkait data pendukung dan Pertanyaan yang Sering Diajukan lainnya .

Source link