[ad_1]

Kementerian Transportasi Rusia akan bekerja sama dengan Russian Railways untuk melakukan uji coba Kereta Tanpa Masinis di tempat uji virtual.

Sebuah simulator akan memungkinkan untuk menguji pengoperasian perangkat lunak kereta otomatis. Kerangka acuan tender untuk mendesain lokasi pengujian disetujui pada awal Juli.

“Tugas utama dari simulator virtual adalah untuk memeriksa keandalan dan keakuratan visi komputer yang akan disediakan untuk Kereta Tanpa Masinis,” ujar Direktur Departemen Transportasi Dmitry Bakanov dilansir dari Tass.

“Salju, hujan, kabut, senja, penghalang tiba-tiba dan pendekatan tabrakan berbahaya dengan objek lalu lintas lainnya, semuanya harus diuji dalam kondisi virtual, sebelum melepaskan Kereta Tanpa Masinis yang dilengkapi dengan sistem visi komputer ke dunia nyata,” tambahnya.

Russian Railways saat ini sedang mengembangkan paket perangkat keras dan perangkat lunak Kereta Tanpa Masinis.

“Pengembangan beberapa teknologi utama sekaligus diperlukan untuk pengoperasian kereta otomatis. Kereta Tanpa Masinis harus memiliki sistem kendali jarak jauh dengan kecerdasan buatan, visi alat berat, saluran komunikasi yang aman, dan penentuan posisi presisi tinggi,” sebut layanan pers operator kereta api itu.

[ad_2]

Source link