Apple belum lama mengeluarkan iPhone 12. Namun, sudah ada laporan mengenai kehadiran iPhone 13 beredar di dunia maya.

Penyimpanan iPhone saat ini mencapai 512GB dan tidak ada cara untuk memperluas ruang penyimpanan. Pasalnya, Apple tidak mendukung perluasan storage via kartu microSD seperti beberapa ponsel Android.

Namun bagi penggemar Apple yang merasa ruang penyimpanan 512GB belum cukup, tampaknya Anda harus menunggu iPhone 13, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Jumat (30/10/2020).

Apple’s iPhone storage currently caps out at 512GB and there is no way to expand on it as the iPhones do not support storage expansion via microSD cards like some Android phones do.  However, for those who feel that 512GB is still not enough, you might want to keep an eye out for the iPhone 13.

Menurut Jon Prosser, Apple bisa memperkenalkan model 1TB ke jajaran perangkat iPhone barunya. Prosser tidak menyebutkan model mana yang akan mendapatkan storage 1TB tersebut.

Baca Juga:  Apple Jadi Brand Paling Berharga

Mengingat iPhone 12 baru diluncurkan, Prosser dipercaya membicarakan iPhone 13 atau perangkat yang dirilis tahun depan. Karena kamera smartphone saat ini semakin mampu dan dapat mengambil foto dengan resolusi tinggi, foto HDR, dan video 4K, penyimpanan pasti terisi cukup cepat.

Jadi, penyimpanan internal 1TB pasti akan berguna bagi pengguna yang memotret pada resolusi maksimum. Karena storage yang ditawarkan cukup besar harga yang akan ditawarkan juga bisa melonjak.

Saat ini, iPhone 12 Pro Max 512GB dihargai 1.400 dolar AS. Jadi, kemungkinan model 1TB dapat dengan mudah didorong ke harga 1.600 dolar AS.

Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Mohon masukkan nama anda disini