Sebuah platform bursa perdagangan aset crypto, Indocodex.com resmi diluncurkan PT Indoco Solusi Pratama hari ini, Jumat (17/4/2020). Peluncuran tersebut diselenggarakan lewat acara soft launching yang berlangsung secara langsung di YouTube Premiere selama 1 jam.

“Indocodex akan berusaha untuk mengikuti tren Blockchain yang digerakkan pemerintah, serta mengikuti permintaan pasar aset digital lokal dengan menyediakan platform yang cepat dan aman, dengan biaya transaksi yang sangat rendah.” ujar Andry Oktavianes, selaku Founder & CEO dari PT Indoco Solusi Pratama dalam keterangannya, Jumat (17/4/2020).

“Mari kita bangun, menjaga dan bertransaksi aset digital bersama-sama di Indocodex. Saya harapkan kita dapat sejahtera bersama-sama.” lanjut Andry.

Platform Indocodex dibangun sejak Agustus 2019 dengan kantor pusat di Jakarta, sebelumnya telah meresmikan kantor cabang operasional di Bali pada tanggal 19 Desember 2019 lalu.

Saat ini Indocodex mendukung 6 jenis aset crypto yang dapat diperdagangkan di Indocodex.com, antara lain Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Stellar Lumens (XLM), Rajacoin (Raja) dan Rajagas.

Untuk membuka akun di Indocodex, sangat mudah. Anda hanya perlu mendaftar dengan nomor ponsel, dan Anda bisa menjadi pengguna Indocodex dalam 30 detik.

Sebagai platform pertukaran yang terdesentralisasi, Indocodex memungkinkan perdagangan aset digital dari mana saja di dunia. Indocodex dibangun menggunakan teknologi Stellar Lumens yang telah terbukti kecepatan dan keamanannya di Blockchain. Indocodex memungkinkan pengguna untuk jual/beli aset digital seperti Rajacoin dan mengkonversinya menjadi mata uang Fiat seperti Rupiah.

Bertepatan di acara yang sama, merupakan listing perdana bagi Rajacoin (RAJA) yang dibuka di harga Rp 1.500.000 untuk satu koin.

Source link