Siaran pers ini merupakan “rilis berita yang ditunjuk” untuk keperluan suplemen prospektus Perusahaan tertanggal 2 Februari 2021 untuk prospektus rak dasar bentuk pendek yang diubah dan disajikan kembali tertanggal 4 Januari 2022.

Vancouver, British Columbia–(Newsfile Corp. – 6 April 2022) – HIVE Blockchain Technologies Ltd. (TSXV: HIVE) (Nasdaq: HIVE) (FSE: HBF) (“Perusahaan” atau “HIVE”) dengan senang hati mengumumkan angka produksi dari operasi penambangan Bitcoin dan Ethereum global Perusahaan untuk bulan Maret 2022, dengan saldo BTC HODL 2.568 Bitcoin dan 16.196 Ethereum pada 3 April 2022. Selain itu, Perusahaan dengan bangga mengumumkan dua tonggak sejarah pencapaian mencapai 2 Exahash penambangan Bitcoin dan 6 Terahash penambangan Ethereum bulan ini.

Angka Produksi Maret 2022

HIVE dengan bangga mengumumkan angka produksi dan kapasitas penambangan Maret 2022:

278.6 BTC Diproduksi

2.0 Exahash dari kapasitas penambangan Bitcoin

2.459 ETH Diproduksi*

4,58 Terahash kapasitas penambangan Ethereum pada awal Maret

Meningkat menjadi 6,1 Terahash dari kapasitas penambangan Ethereum pada akhir Maret

*Produksi ETH Perusahaan dari penambangan GPU (termasuk pengoptimalan selektif hashrate GPU) telah menghasilkan total produksi ETH 2.549 ETH.

Frank Holmes, Ketua Eksekutif HIVE menyatakan “Kami sangat senang untuk melaporkan bahwa HIVE telah melanjutkan momentum yang sangat kuat dalam memperluas kekuatan hashing kami, terutama kekuatan hash penambangan Ethereum kami tumbuh sebesar 33% bulan ini. Pada bulan Maret kami menghasilkan rata-rata 9,0 BTC per hari, dan kami senang untuk mencatat bahwa mulai hari ini, kami memproduksi sekitar 9,0 BTC sehari bahkan setelah kesulitan baru-baru ini meningkat sebesar 4%.Kekuatan hashing Bitcoin kami meningkat pada bulan Maret dan pada akhir bulan kalender, hashrate kami adalah 2,0 Exahash, yang diterjemahkan menjadi peningkatan 6% dalam penambangan BTC setiap bulan, sementara harga BTC terkoreksi.”

Aydin Kilic, Presiden & COO HIVE mencatat “Kami terus berusaha untuk keunggulan operasional, memastikan bahwa saat kami meningkatkan hashrate kami sebagai perusahaan, kami juga mengoptimalkan waktu aktif kami, untuk memastikan angka output Bitcoin dan Ethereum yang ideal.” Kilic melanjutkan, “Kami juga ingin memberikan pembaruan tentang kesetaraan BTC dan ETH, di mana seseorang dapat menyamakan nilai koin yang diproduksi setiap hari. Dengan demikian, ETH yang dihasilkan HIVE selama bulan Maret, disamakan setiap hari, kira-kira sama dengan total bulanan 168,8 BTC, yang kami sebut sebagai setara Bitcoin atau setara BTC. Ini merupakan tambahan dari 278,6 BTC yang dihasilkan dari operasi penambangan Bitcoin kami selama bulan Maret, dengan total 447,4 setara Bitcoin”.

Cerita berlanjut

Total produksi setara Bitcoin Perusahaan pada Maret 2022 adalah:

447,4 BTC Setara Diproduksi

14,4 BTC Setara rata-rata diproduksi per hari

3.3 Exahash of BTC Equivalent Hashrate (BTC hashrate plus ETH Hashrate yang setara per 31 Maret 2022)

Prospek Pertumbuhan Hashrate 1 Tahun ke Depan

HIVE dengan senang hati memperbarui pasar tentang rencana pertumbuhan Perusahaan untuk tahun depan, sebagai hasil dari inisiatif strategis untuk mengamankan perangkat keras ASIC dan GPU. Grafik di bawah ini menyajikan hashrate untuk semua perangkat keras ASIC dan GPU yang dikontrak (dengan deposit di tempat), dengan bilah biru tua mewakili hashrate BTC, dan bilah biru muda mewakili hashrate setara BTC tambahan dari hashrate GPU ETH. Angka-angka di atas adalah gabungan total hashrate setara BTC yang dinyatakan dalam Exahash. Perusahaan akan berada di 6,2 Exahash dari hashrate setara BTC dalam satu tahun, naik dari 3,3 Exahash dari hashrate setara BTC hari ini.

Untuk melihat versi yang disempurnakan dari grafik ini, silakan kunjungi:
https://orders.newsfilecorp.com/files/5335/119464_1f6873f4843f0af0_001full.jpg

Ethereum HODL untuk Mendanai Chip Baru Intel untuk Menambang BTC

Selama setahun terakhir, posisi Ethereum HODL kami mengungguli Bitcoin HODL kami. ETH jauh lebih fluktuatif daripada BTC dan sekali lagi kami telah menggunakan volatilitas untuk menghasilkan modal guna memperluas operasi kami. Kami telah menjual kepemilikan ETH kami untuk mendanai hubungan strategis Intel dan pembangunan rig kami. Kami sangat senang dengan kesepakatan Intel karena beberapa alasan dan karena volatilitas ETH yang lebih besar, kami telah menukarkan sekitar 10.000 koin ETH untuk mendanai ekspansi di saluran BTC kami. Selanjutnya kami telah memperluas produksi ETH harian kami untuk menggantikan koin yang telah kami jual. Strategi jangka panjang kami adalah menumbuhkan jejak BTC kami sambil menggunakan ETH kami untuk membantu ambisi ini. Produksi ETH kami memungkinkan kami untuk menghasilkan margin tertinggi dari bukti kerja dalam bisnis. Kami tidak khawatir dengan narasi 6 tahun bahwa ETH akan menjadi satu-satunya bukti kepemilikan dalam waktu dekat, sebagaimana dibuktikan oleh mekanisme konsensus bukti kerja yang kuat dan aman telah membantu ETH memproses lebih banyak transaksi dalam volume USD senilai $11,4 triliun AS, di mana Visa telah menghasilkan $10,4 triliun AS pada tahun 2021. Strategi kami untuk menambang BTC dan ETH telah memungkinkan HIVE menghasilkan beberapa pengembalian tertinggi atas modal yang diinvestasikan bagi pemegang saham kami sambil memperluas pendapatan dan produksi koin kami.

Pembaruan Intel

Baru-baru ini Intel telah menerbitkan lebih spesifik tentang pengenalan Intel Blockscale ASIC, acara perubahan permainan untuk penambang BTC. Intel hanya menyediakan chip ini untuk pelanggan tertentu, di mana Hive Blockchain adalah salah satu dari empat pelanggan secara global. Intel Blockscale akan memajukan hashing hemat energi untuk bukti konsensus kerja menggunakan energi hijau. Selanjutnya chip berkinerja tinggi yang dirancang AS memiliki efisiensi daya hingga 26 J/TH dengan harga yang sangat kompetitif dan menarik yang sesuai dengan strategi kami untuk menghasilkan pengembalian modal yang diinvestasikan bagi pemegang saham kami. Hive Blockchain berbagi dalam tujuan keberlanjutan yang penting bagi investor yang berfokus pada Intel dan ESG.

Kesulitan Penambangan Jaringan

Kesulitan jaringan Bitcoin meningkat sebanyak 4% dan juga kesulitan jaringan Ethereum meningkat sebanyak 2% selama bulan Maret. Faktor-faktor ini memengaruhi margin laba kotor kami.

Tentang HIVE Blockchain Technologies Ltd.

HIVE Blockchain Technologies Ltd. go public pada tahun 2017 sebagai perusahaan penambangan cryptocurrency pertama dengan energi hijau dan strategi ESG.

HIVE adalah saham teknologi berorientasi pertumbuhan di industri blockchain yang sedang berkembang. Sebagai perusahaan yang sahamnya diperdagangkan di bursa saham utama, kami sedang membangun jembatan antara mata uang digital dan sektor blockchain dan pasar modal tradisional. HIVE memiliki fasilitas pusat data bertenaga energi hijau yang canggih di Kanada, Swedia, dan Islandia, tempat kami hanya menggunakan energi hijau untuk menambang di cloud dan HODL baik Ethereum maupun Bitcoin. Sejak awal tahun 2021, HIVE telah menyimpan sebagian besar hadiah penambangan koin ETH dan BTC dalam penyimpanan yang aman. Saham kami memberi investor paparan margin operasi penambangan mata uang digital, serta portofolio cryptocurrency seperti ETH dan BTC. Karena HIVE juga memiliki aset keras seperti pusat data dan server multi guna yang canggih, kami yakin saham kami menawarkan cara yang menarik bagi investor untuk mendapatkan eksposur ke ruang cryptocurrency.

Kami mendorong Anda untuk mengunjungi saluran YouTube HIVE di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang HIVE.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar ke milis HIVE, silakan kunjungi www.HIVEblockchain.com. Ikuti @HIVEblockchain di Twitter dan berlangganan saluran YouTube HIVE.

Atas Nama HIVE Blockchain Technologies Ltd.
“Frank Holmes”
Ketua Eksekutif

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Frank Holmes
Telp: (604) 664-1078

Baik TSX Venture Exchange maupun Penyedia Layanan Regulasinya (sebagaimana istilah tersebut didefinisikan dalam kebijakan TSX Venture Exchange) tidak bertanggung jawab atas kecukupan atau keakuratan rilis berita ini.

Informasi Berwawasan ke Depan

Kecuali untuk pernyataan fakta sejarah, rilis berita ini berisi “informasi berwawasan ke depan” dalam arti undang-undang sekuritas Kanada yang berlaku yang didasarkan pada ekspektasi, perkiraan, dan proyeksi pada tanggal rilis berita ini. “Informasi berwawasan ke depan” dalam siaran pers ini termasuk, namun tidak terbatas pada, tujuan dan sasaran bisnis Perusahaan; dan informasi berwawasan ke depan lainnya mengenai niat, rencana, dan tindakan di masa mendatang dari para pihak dalam transaksi yang dijelaskan di sini dan ketentuan di dalamnya.

Faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang dijelaskan dalam informasi berwawasan ke depan tersebut termasuk, namun tidak terbatas pada, volatilitas pasar mata uang digital; kemampuan Perusahaan untuk berhasil menambang mata uang digital; Perusahaan mungkin tidak dapat secara menguntungkan melikuidasi inventaris mata uang digitalnya saat ini sebagaimana diperlukan, atau sama sekali tidak; penurunan harga mata uang digital yang material dapat memiliki dampak negatif yang signifikan terhadap operasi Perusahaan; volatilitas harga mata uang digital; dampak lanjutan dari pandemi COVID-19 dapat memberikan dampak material yang merugikan terhadap kinerja Perseroan karena terganggunya rantai pasokan dan menghalangi Perseroan untuk melaksanakan rencana ekspansi atau mengoperasikan asetnya; dan risiko terkait lainnya sebagaimana diatur lebih lengkap dalam pernyataan pendaftaran Perusahaan dan dokumen lain yang diungkapkan di bawah pengajuan Perusahaan di www.sec.gov/EDGAR dan www.sedar.com.

Informasi berwawasan ke depan dalam rilis berita ini mencerminkan ekspektasi, asumsi, dan/atau keyakinan terkini Perusahaan berdasarkan informasi yang saat ini tersedia bagi Perusahaan. Sehubungan dengan informasi berwawasan ke depan yang terkandung dalam siaran pers ini, Perusahaan telah membuat asumsi tentang tujuan Perusahaan, sasaran atau rencana masa depan, waktunya dan hal-hal terkait. Perseroan juga berasumsi bahwa tidak ada peristiwa penting yang terjadi di luar kegiatan usaha normal Perseroan. Meskipun Perusahaan percaya bahwa asumsi yang melekat dalam informasi berwawasan ke depan adalah wajar, informasi berwawasan ke depan bukanlah jaminan kinerja masa depan dan karenanya ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh diberikan pada informasi tersebut karena ketidakpastian yang melekat di dalamnya.

Untuk melihat versi sumber dari siaran pers ini, silakan kunjungi https://www.newsfilecorp.com/release/119464