PitaData.com – Di tengah situasi pandemi virus corona, HBO memulai proses pra-produksi untuk prekuel dari serial Game of Thrones (GoT).

HBO kabarnya sudah mulai mencari para pemain untuk tampil dalam serial House of The Dragon.

Proyek yang diadaptasi dari novel George R.R. Martin berjudul Fire & Blood ini akan mengangkat cerita sejarah dari House of Targaryen, yakni 300 tahun sebelum Game of Thrones.

Ryan Condal akan menjadi produser bersama Miguel Sapochnik yang dianggap sebagai sutradara terbaik dalam episode-episode peperangan di Game of Thrones.

Baca juga: House of The Dragon, Kisah 300 Tahun Sebelum Game of Thrones

Rencananya, HBO akan menayangkan 10 episode dari House of The Dragon.

Baca Juga:  LUNA Luncurkan LUNA X Pro Dengan 3 Kamera AI – Jakartakita.com

Tetapi, hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait karakter-karakter yang akan diangkat dalam House of The Dragon.

Namun, ceritanya sendiri akan berpusat pada peperangan saudara di House of Targaryen yang sempat beberapa kali dibahas dalam GoT.

Apabila ditarik ke cerita dari seri novel A Song of Ice and Fire, karakter-karakter dari House of Targaryen yang akan muncul diprediksi adalah Raja Viserys I, Putri Rhaenyra Targaryen, Ratu Alicent Hightower, serta Aegon II Targaryen.

Baca juga: HBO Akan Produksi Serial House of the Dragon, Spin-Off Game of Thrones

Kendati demikian, bukan berarti keempat tokoh tersebut dipastikan akan tampil. Mengingat sejumlah tokoh juga sengaja dihilangkan dalam serial Game of Thrones.

Baca Juga:  Pemerintah Targetkan Latih Komputasi Awan ke 100.000 Pekerja pada 2025

Dilansir Entertainment Weekly, Rabu (22/7/2020), House of The Dragon diproyeksikan tayang di HBO pada tahun 2022.

Baca juga: House of The Dragon, Kisah 300 Tahun Sebelum Game of Thrones

Source link