SEMARANGKU– Sebuah foto memiliki banyak nilai yang terkandung di dalamnya, salah satunya yaitu nilai keindahan yang tergambarkan di dalam foto tersebut.

Buat sebagian orang foto bukan hanya sebagai objek potret yang bisa dinikmati oleh mata, di dalam sebuah foto bisa saja mengandung cerita atau kenangan tersendiri yang berhasil diabadikan oleh pemiliknya.

Tentu saja, foto dengan nilai keindahan yang tinggi kini telah banyak dicari sebagian orang diseluruh dunia. Bahkan banyak orang yang berani bayar mahal untuk sebuah foto yang memiliki nilai tinggi didalamnya.

Nah di tips kali ini kita akan berbagi info tempat dimana kita bisa menjual foto yang kita miliki di platform internet :

Baca Juga:  Mengawal lompatan indonesia digital | B-Talk

1. Shutterstock.com

Shutterstock adalah penyedia fotografi stok Amerika, rekaman saham, musik stok, dan alat pengeditan, berkantor pusat di New York City.

2. GettyImages.com

Getty Images, Inc. adalah perusahaan agen penyedia foto, berbasis di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Ini adalah pemasok persediaan gambar untuk bisnis dan konsumen dengan arsip dari 80 juta gambar diam dan ilustrasi dan lebih dari 50.000 jam rekaman film saham.

3. Stock.adobe.com

Selain penyedia berbagai jenis perangkat lunak yang ditawarkan, perusahaan adobe juga menyediakan platform untuk layanan royalti penyedia stock foto dan yang lainnya.

4. Dreamstime.com

DreamsTime.com adalah penyedia microstock online bebas royalti yang berbasis di Brentwood, Tennessee.

Baca Juga:  Biznet Perluas Jaringan Internet ke Banyak Area di Kota Medan

5. Depositphotos.com

Depositphotos adalah agen fotografi microstock bebas royalti yang berbasis di Fort Lauderdale, Florida. Perusahaan ini didirikan oleh Dmitry Sergeev pada November 2009 di Kiev, Ukraina. Perusahaan ini juga memiliki kantor di seluruh dunia yang menyediakan pelanggan dengan dukungan dalam 20 bahasa.

6. 123rf.com

123rf adalah agensi konten saham yang didirikan pada 2005 yang menjual gambar bebas royalti. Dalam beberapa tahun terakhir, 123RF memperluas portofolio untuk melayani pasar yang berkembang dari industri konten berbasis web.

Sudah siap untuk menjual foto mu di internet ? Selamat mencoba. ***

Source link