Saatnya untuk musim berikutnya dari Halo multiplayer tanpa batas.

343 Industries

Mode multipemain Halo Infinite akan memulai musim keduanya pada 3 Mei, menurut trailer baru dari pengembang 343 Industries. Di toko untuk pemain lebih banyak peta multipemain, perubahan keseimbangan, dan Battle Pass baru.

Halo Infinite season 2, dijuluki Lone Wolves, akan menambahkan konten baru ke dalam game saat diluncurkan. Termasuk adalah peta Arena baru, Catalyst, dan peta Pertempuran Tim Besar lainnya, Breaker. Dua mode multipemain akan tersedia pada 3 Mei: mode eliminasi gratis untuk semua yang disebut Last Spartan Standing dan mode yang disebut Land Grab, yang tampaknya mirip dengan mode permainan Halo yang lebih lama, King of the Hill. Musim kedua juga akan memiliki Battle Pass, yang memungkinkan pemain membuka cara untuk menyesuaikan tampilan Spartan mereka.

Tambahan baru lainnya di musim 2: Lone Wolf Spartans. Joseph Staten, kepala kreatif Halo Infinite, mengatakan dalam posting blog bulan Maret bahwa Spartan ini adalah pemburu yang beroperasi jauh di wilayah musuh. Dia tidak memberikan secara spesifik tentang bagaimana Lone Wolves akan berperan di musim kedua.

Pemain Halo Infinite dengan Battle Pass musim 1, yang berharga 1.000 kredit dalam game atau sekitar $10, tidak akan melihat pass mereka kedaluwarsa pada 3 Mei dan dapat terus membuka semua konten musim pertama.

Dapatkan buletin CNET Now

Bumbui obrolan ringan Anda dengan berita, produk, dan ulasan teknologi terbaru. Dikirim pada hari kerja.