Watch Dogs franchise adalah game bergaya cyberpunk mengenai hacking. Ironisnya, para hacker ternyata meretas game Watch Dogs: Legion dan mencuri kode sumber.

Kini, hacker mengancam untuk merilis kode secara online yang dapat merusak perusahaan dan kekayaan intelektualnya. Peretasan tampaknya terjadi pada Oktober lalu.

Para hacker yang menyebut dirinya sebagai Egregor mengatakan kepada ZDnet yang dikutip dari Ubergizmo, Kamis (5/11/2020), seandainya Ubisoft tidak menghubungi, mereka akan mulai mengunggah kode sumber Watch Dogs mendatang dan engine mereka.

Kelompok hacker tersebut sebelumnya juga mengunggah konten ke sebuah website yang sekarang offline. Mereka mengatakan menemukan kode sumber dalam akses gratis di jaringan utama.

“Kata sandi di file dokumen tanpa perlindungan apa pun, semua data karyawan dan pengembang dan informasi pribadi, kontrak, mesin permainan, dan banyak lagi. Teman-teman, jika tujuan misi terakhir dalam game Anda tentang hacking meretas perusahaa, kami berhasil. Ada hadiah untuk kami?” katanya.

Baca Juga:  Ubisoft Rilis Game Mobile Tom Clancys Elite, Bagaimana Tampilannya?

Source link