PitaData.com, PALEMBANG – Pemerintah Kota Palembang kembali menarik izin ojek online untuk beroperasi mengangkut penumpang hari ini, Selasa (21/7/2020).

Ini sehubungan dengan Palembang yang termasuk zona oranye dengan risiko sedang penyebaran COVID-19.

Siswantoro, Head of Public Affairs for Sumatera, Grab Indonesia mengatakan, prioritas utama Grab adalah untuk menjaga keselamatan dan kesejahteraan seluruh mitra pengemudi, pengantaran dan masyarakat.

“Kami senantiasa mendukung kebijakan pemerintah untuk dapat menekan angka penyebaran COVID-19. Sebagai bentuk dukungan Grab, kami telah menonaktifkan sementara layanan GrabBike di wilayah Palembang mulai hari ini,” Selasa (21/7/2020).

Siswantoro mengatakan, untuk layanan transportasi GrabCar yang juga tersedia dalam armada GrabCar Protect, akan tetap beroperasi untuk melayani warga Palembang dengan protokol keamanan dan kebersihan untuk memberikan standar kebersihan terbaik dalam berkendara dan perjalanan yang lebih aman.

“Kami akan terus berupaya yang terbaik untuk menjaga kesejahteraan para mitra serta melindungi kesehatan dan keselamatan mereka dan masyarakat. Oleh karena itu, kami telah mengimplementasikan berbagai inisiatif yang dapat dilihat di https://www.grab.com/id/safety/covid-19/,” tutupnya.

Source link