PALEMBANG — Mulai hari ini semua layanan Grab Palembang sudah bisa dinikmati oleh pelanggan setia Grab.

Namun meski resmi beroperasi, tetap menjalankan protokol kesehatan.

Marketing Executive Grab Palembang, Novia Sari mengatakan mulai hari ini semua layanan Grab Palembang sudah bisa dinikmati oleh pelanggan setia Grab, namun tetap mengikuti protokol kesehatan

“Hari ini semua layanan beroperasi seperti semula, sebagai bentuk perlindungan kami juga menyiapkan grab protection yang merupakan sekat antar driver dan penumpang.

Selain itu juga menyiapkan penawaran promo spesial bagi pelanggan setia grab,” ujarnya, Jumat (17/7/2020).

Novia menjelaskan, pihaknya menyiapkan paket hemat #GrabBae untuk pelanggan setia Grab Palembang agar bisa menggunakan jasa Grab dengan murah, baik itu layanan, GrabBike,GrabCar,GrabFood maupun Grab express

“Paket ini kita harap akan mempermudah pelanggan Setia grab di tengah pandemi agar tetap bisa menikmati layanan Grab,” jelasnya.

Untuk memilih salah satu paket hemat tersebut mitra pelanggan hanya perlu memilih paket hemat yang ditawarkan melalui aplikasi Grab.

Setelah memilih ‘ambil paket ini’, paket berlangganan yang dipilih akan aktif dan otomatis memotong saldo OVO.

Adapun Paket Hemat Mobil yang ditawarkan, Harga 25 Ribu dapat potongan naik GrabCar Rp 6.000,- sebanyak 6x berlaku 2 minggu, Harga 25 Ribu dapat potongan naik GrabCar 30% (Maks Rp 12,000,-) sebanyak 3x berlaku 1 minggu.

Kemudian, Paket Hemat Kirim mulai Harga 30 Ribu dapat potongan GrabExpress 30% (Maks Rp 30.000,-) sebanyak 5x berlaku 2 minggu, Harga 15 Ribu dapat potongan GrabExpress 30% (Maks Rp 20.000,-) sebanyak 2x berlaku 2 minggu

“kami juga mempersiapkan Paket Hemat untuk Motor, Harga 20 Ribu dapat potongan naik GrabBike Rp 4.000,- sebanyak 7x berlaku 2 minggu dan Harga 15 Ribu dapat potongan naik GrabBike Rp 3.000,- sebanyak 7x berlaku 2 minggu,” tutupnya.

Source link