Konser amal Likee dan Grab akan digelar Kamis (23/7).

PitaData.com, JAKARTA — Platform video Likee berkolaborasi dengan Grab menggelar konser amal daring di tengah pandemi Covid-19. Konser disiarkan secara langsung lewat aplikasi Likee pada Kamis, 23 Juli 2020 pukul 19:00 hingga 21:00 WIB.

Konser menampilkan penyanyi Aura Kasih, Vicky Shu, Tasya Rosmala, Clarice Cutie, dan Nadia Zerlinda. Mereka  akan mengajak penonton berdonasi, yang disalurkan untuk membantu biaya pendidikan anak-anak mitra pengemudi Grab.

Marketing Director Likee Indonesia Theon Hsu menyampaikan bahwa konser amal bertepatan dengan ulang tahun ketiga Likee. Kegiatan menjadi bentuk rasa syukur Likee dan dukungan bagi para mitra driver Grab yang terdampak pandemi.

Baca Juga:  Putusan PN Jakarta Selatan terkait Grab jadi masukan perlu adaptasi dengan digital

“Komitmen kami untuk memberikan hiburan, mengedukasi dan mendorong lebih banyak orang berkarya sesuai dengan tagline kami, Saatnya Kamu Bersinar,” ungkap Theon lewat pernyataan resminya.

Director of Operations Grab Indonesia, Iki Sari Dewi, mengatakan bahwa konser amal daring tersebut akan sangat berarti bagi para mitra pengemudi Grab. Apresiasi itu sepadan karena selama ini mereka sudah membantu masyarakat memperoleh kebutuhan sehari-hari.

“Kolaborasi bersama Likee di konser amal ini menjadi bentuk apresiasi kami bagi mitra pengemudi lewat dukungan pendidikan bagi anak-anak mereka. Kami mengajak masyarakat berpartisipasi memberikan apresiasi atas kinerja mitra pengemudi,” ujar Iki.

Aplikasi Likee untuk menyimak konser amal bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Untuk berdonasi, penonton dapat mengakses kode QR atau link donasi yang akan muncul pada layar streaming selama konser berlangsung.

Baca Juga:  Transaksi GrabFood - GoFood Asia Tenggara Diramal Rp 398 T pada 2025

Selain konser, Likee mengadakan hashtag challenge dengan tema #ThankYouHeroDriver yang bisa diikuti semua orang. Para konten kreator di Likee diminta menceritakan pengalaman berkesan dengan para driver Grab dalam bentuk video kreatif.

Source link