Jakarta: GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek, dan Citilink, maskapai berbiaya hemat dari Garuda Indonesia Group, meresmikan kerja sama strategis. Kerja sama ini menjadi salah satu upaya Gojek dan Citilink dalam mendukung protokol kesehatan selama bepergian di masa tatanan hidup baru.

Dengan menikmati film dan serial lokal berkualitas selama perjalanan, penumpang bisa tetap menikmati penerbangan dengan tetap mengikuti imbauan untuk tidak berinteraksi dan selalu menjaga jarak. Kerja sama ini diharapkan juga memberi dampak positif dari sisi bisnis bagi kedua belah pihak di masa mendatang.

CEO GoPlay Edy Sulistyo mengatakan penawaran akses GoPlay berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink di seluruh rute domestik. Penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh hari sebelum jadwal keberangkatan perjalanan, yang dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandise lain dari Citilink melalui aplikasi BetterFly Citilink.
“Kami percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas,” tuturnya, dikutip dari keterangan resminya, Sabtu, 18 Juli 2020.

Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto mengatakan kerja sama ini merupakan upaya Citilink untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan di tengah era baru penerbangan, sejalan dengan upaya Citilink dalam mewujudkan visi sebagai maskapai modern berbasis digital.

Sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoPlay saat ini dapat menjangkau lebih dari 125 juta pengguna Gojek sekaligus lebih banyak lagi pelanggan melalui berbagai program promosi silang dengan layanan-layanan di ekosistem Gojek, seperti GoFood, GoSend dan lainnya.

(ABD)

Source link

Baca Juga:  Kemenparekraf dorong wirausaha kuliner Indonesia jadi "food startup"