SUKABUMIUPDATE.com – Berbagai elemen masyarakat saat ini berjibaku, turut mendukung dan membantu pemerintah dalam mengantisipasi serta memutus penyebaran wabah corona atau covid-19. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari penyemprotan cairan disinfektan di berbagai wilayah, pembagain masker, maupun sosialisasi. 

BACA JUGA: Program Gojek Swadaya Beri Modal dan Belajar Bahasa Inggris Ojol Sukabumi

Salah satunya seperti yang dilakukan Gojek Sukabumi, selain membekali seluruh mitra Gojek dengan info pencegahan penyebaran covid-19. Gojek Sukabumi juga memberikan ribuan masker, ribuan vitamin, dan ratusan cairan pembersih (hand sanitizer) kepada mitranya yang tersebar di Sukabumi.

“Keamana dan kesehatan seluruh ekosistem adalah prioritas Gojek. Maka dari itu, Gojek secara berkala membekali mitra dengan info pencegahan penyebaran virus corona dan didukung oleh Kementerian Kesehatan RI,” ujar Supervisor Branch Operation Gojek Sukabumi, Rachmadi Adhi Putra, kepada sukabumiupdate.com, Senin (6/4/2020). 

Baca Juga:  Ada Corona, Kominfo Bakal Fokus Kembangkan 5G di Kawasan Industri


Driver Gojek mendapatkan sembako dari Gojek Sukabumi.//FOTO: ISTIMEWA.

Lewat rangkaian inisiatif preventif yang dilakukan, sambuang Rachmadi, Gojek percaya bahwa anak bangsa bisa bersama-sama melewati dan menanggulangi pandemik yang terjadi. “Gojek juga mendukung mitra driver dengan mendistribusikan lebih dari 2000 masker, 300 hand sanitizer, 1000 vitamin, dan penyemprotan kendaraan dengan cairan desinfektan,” terangnya.  

BACA JUGA: Hargai Kerja Keras Mitra Driver, GOJEK Fasilitasi Pelatihan Pengelolaan Keuangan Lewat BBM

Selain itu, Gojek Sukabumi juga memberikan bantuan sembako kepada mitra aktif yang usianya di atas 60 tahun, karena usia tersebut cukup rentan untuk terpapar virus covid-19. “Harapan mereka dan kita semua tentu masa sulit ini berangsur membaik dan keadaan kembali normal seperti sediakala,” tandasnya.





Source link