Geek Fam Indonesia Doyok ke Zeys: Mikronya Masih Kurang di Game! Performa EVOS Legends di turnamen Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup memang kurang memuaskan, di mana EVOS Legends harus puas kalah dengan Burmese Ghouls dengan skor 2-0 di lower bracket.

Pelatih EVOS Legends yang menjadi player ketika EVOS Legends mengikuti turnamen MPLI 4 Nation Cup yaitu Zeys menjadi kambing hitam dari komunitas Mobile Legends Indonesia atas kekalahan EVOS Legends tersebut.

Banyak yang mengatakan bahwa Zeys underperform ketika menjadi tank EVOS Legends di MPLI 4 Nation Cup. Zeys juga sering mati dan dinilai tidak pantas menjadi player sehingga Zeys dirasa cukup menjadi pelatih saja.

sumber: MPL Indonesia

Pada program Planet Esports dari RevivalTV, turut serta juga membicarakan performa Zeys kepada playr Geek Fam Indonesia yaitu Doyok dan juga Amoux yang akan menjadi pelatih Bigetron Alpha di MPL Indonesia Season 6.

Menurut Doyok, Zeys sebenarnya mempunyai makro yang bagus karena dia mempunyai jasa yang besar kepada EVOS Legends membawa EVOS menjuarai M1, akan tetapi mikro Zeys menurut Doyok masih kurang.

“Dia makronya udah bagus … pernah juara M1 cuman ya mikronya masih kurang di game. Kalau aku buat sekarang Bajan (mikronya lebih bagus),” jelas Geek Fam Doyok.

sumber: RevivalTV

Menurut spinners, apakah yang diutarakan oleh Geek Fam Doyok benar bahwa mikro dari Zeys itu masih kurang dan lebih baik mikro dari EVOS Bajan? 

Source link