Seorang remaja penggemar game Fornite diduga menghabiskan uang ibunya sebesar 20.000 dolar AS atau sekitar Rp300 juta. Hal ini karena remaja tersebut menonton streaming game dan memberikan uang dalam bentuk sumbangan.

Pasalnya uang tersebut ditabung ibunya selama bertahun-tahun. Sang anak dilaporkan menghabiskan uang hanya dalam hitungan hari dengan membuat tagihan ke kartu debit antara tanggal 14 hingga 30 Juni 2020.

Sang ibu kemudian membuat postingan di Reddit yang menceritakan uangnya hilang hanya dalam 17 hari. Postingan tersebut kemudian banyak mendapat perhatian.

Dia menulis anaknya telah menghabiskan uang dengan cara menyumbangkannya ke streamer di Twitch seperti Tfue, Gorb, Ewokttv, Atlanta Falcons Kurt Benkert dan Miami Heat’s Meyers Leonard.

Baca Juga:  Apple tolak pulihkan Fortnite di Korea Selatan

Sang ibu membagikan screengrab dari pernyataan bank yang menunjukkan pengeluaran hampir Rp300 juta dan beberapa transaksi besar dikirim ke Twitch.

“Ketika saya melihat saldo bank hampir habis, bibir saya mulai tergelitik dan saya harus menundukkan kepala agar tidak pingsan. Aku menangis pada awalnya. Aku tidak percaya dia bisa melakukan ini,” kata sang ibu yang tidak ingin disebutkan namanya, seperti dikutip┬ádari Dot Esport.

Dia juga mengatakan putranya diberi kartu debit dengan saldo untuk membeli makan siang di sekolah. Sang anak kemudian mentransfer uang dari rekening ibunya ke kartu debit miliknya untuk membayar transaksi.

Source link