Melalui Ubisoft Forward, Far Cry 6 telah resmi diungkap ke publik. Setelahnya, game PC franchise ini mendapatkan diskon besar-besaran di Steam.

Seperti Far Cry Bundle yang berisi banyak game PC dari franchise tersebut mendapatkan diskon yang menggiurkan.

Far Cry Bundle sendiri berisi seri pertama, hingga keempat dari franchise ini. Ditambah dua spin-ff yakni Far Cry Blood Dragon dan Far Cry Primal.

Awalnya, bundle game PC ini dihargai Rp 1.549.000. Namun dalam masa promosi ini, Anda bisa membelinya hanya dengan Rp 281.565 saja.

Atau Anda bisa membeli secara eceran dari game PC tersebut. Karena masing-masing game juga mendapatkan diskon mulai dari 70 persen.

Far Cry 3. (Ubisoft)
Far Cry 3. (Ubisoft)

 

Seperti Far Cry 3 yang mendapatkan diskon 85 persen, dari Rp 299.000 kini menjadi Rp 34.350. Atau Far Cry Primal dapat diskon 80 persen, dari Rp 575.000 menjadi Rp 115.000.

Sayangnya masa promosi ini dilakukan Ubisoft sampai 21 Juli 2020. Jika Anda berminat, segera borong Far Cry Bundle ini di Steam segera.

Di luar paket ini, masih ada juga Far Cry 5 yang mendapatkan diskon 85 persen. Dari Rp 689.000 menjadi Rp 103.350 saja.

Far Cry 5 tidak termasuk dalam Far Cry Bundle tersebut. Namun tetap menawarkan paket yang menarik. Seperti Deluxe Edition yang juga mendapatkan diskon.

Ubisoft sendiri meluncurkan Far Cry 5 ini pada 2018 kemarin. Tergolong game PC baru, namun kini sudah bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Far Cry Bundle dan Far Cry 5 dapat diskon besar. (Steam)
Far Cry Bundle dan Far Cry 5 dapat diskon besar. (Steam)

Pemberian diskon besar-besaran ini diketahui setelah Ubisoft mengungkap Far Cry 6 sebagai seri terbaru dari franchise mereka.

Far Cry 6 sendiri akan mengambil setting negara di kepulauan Karibia. Dan mengambil cerita Presiden Anton Castillo, seorang pemimpin diktaktor.

Rencananya, Ubisoft akan meluncurkan game baru mereka tersebut ke PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia pada 18 Februari 2021.

Untuk game PC Far Cry 6 akan tersedia di Uplay dan Epic Games Store. Yup, publisher game ternama ini tidak berencana menghadirkannyake Steam.

Trailer Far Cry 6. (YouTube/ Ubisoft)
Trailer Far Cry 6. (YouTube/ Ubisoft)

Sambil menunggu kehadiran Far Cry 6 tahun depan, Anda bisa menjajal lebih dulu game PC lawasnya. Mumpung sedang dapat diskon besar-besaran di Steam.

Source link